Ikut Tes Seleksi SKD Tahun 2021, 1123 CPNS di Tes Antigen

4

Serang,- Medianews.co.id, – Guru Honorer Se-Kota Serang yang akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) tahun 2021 akan di laksanakan dengan protokol kesehatan yang lebih ketat karena pandemi Covid-19.

Tes antigen Covid-19 menjadi salah satu syarat mengikuti SKD bagi peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Pemda Kota Serang memfasilitasi tes antigen bagi para peserta SKD CPNS dan CPPPK 2021 secara gratis di SD Negeri 2 Kota Serang, Banten, Senin (13/9/2021).

Walikota Serang Syafruddin mengatakan bahwa tes antigen diikuti oleh 1123 CPNS, dilakukan selama empat hari.

” tes antigen ini sudah berjalan dua hari , hari pertama 296 peserta dan hari kedua 296 peserta, ini (tes antigen_red) tidak di pungut biaya ( gratis), selain tes antigen Pemda juga menyediakan vaksinasi bagi yang belum,” ucapnya.

Lanjut Syafrudin, pelaksanaan tes ujian PPPK dilaksanakan tanggal 18 September 2021, apabila ada peserta yang positif, maka dianggap gugur.

“Peserta yang positif Covid-19, dinyatakan gugur atau tidak boleh mengikuti tes ujian, tapi sampai saat ini semua peserta Negatif Covid-19,” ungkapnya.

Baca juga  Sasar Pekerja Mall Koramil 0602-01/Kota Serang Gelar Serbuan Vaksin

Penulis : Anna

Editor : Priadz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here