Jabat Kepala Disperindag, Syafrudin Akan  Melakukan Penataan dan Pembenahan Pasar.

36

Cilegon,- Medianews.co.id,- Syafrudin yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Walikota Cilegon. Kini resmi dilantik Walikota Cilegon Helldy Agustian, dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), dirinya akan segera melakukan penataan dan  pembenahan Pasar

“Memang saya ditugaskan, pertama untuk membenahi pasar sama pak wali  bagaimana supaya pasarnya tertib rapih tidak seperti sekarang ini,” kata Syafrudin seusai di acara pelantikan enam pejabat eselon II di lingkup Pemkot Cilegon di Aula Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik (Diskominfo) Kota Cilegon, Jumat, 3/9/2021.

Ia menambahkan, dengan adanya penataan pasar, dirinya juga akan lebih utamakan dulu ke SDM. “Kita di dalam belum pakai yang di luar, bagaimana supaya pedagang pedagang itu tertib misalnya jalan akses tidak boleh berdagang, jadi pak wali terutama kita untuk di bidang pasar, tapi tidak menutup  kemungkinan ke bidang lainnya misalnya tentang ke bidang  konsumen  tentang bahan pokok dan bahan penting di cilegon itu bagaimana,” ungkapnya.

Namun saat di konfirmasi terkait dengan parkir, dirinya akan langsung berkoordinasi dengan Dishub Cilegon. Namun, langkah pertama ia akan fokuskan pada penataan pasar terlebih dahulu.

Baca juga  Kapolres Cilegon Damping Kapolda Banten Terima Kunjungan Kompolnas Di Merak

“Oh terkait parkir juga, tapi kalau parkir di dalam itu kan sama Dishub, itu seperti apa, apakah kita limpahkan ke Dishub  itu tanahnya, apa karena memang awalnya Dishub cuma tanah lahan masih di kita, kita akan alihkan ke Dishub supaya itu di kelola oleh Dishub,” ucapnya.

Iya juga menegaskan terkait parkiran yang berada di halaman kantor pasar keranggot tersebut. Dirinya akan segera menertibkan.
“Parkir depan kantor pasar itu tidak boleh, saya lihat memang saya dapat banyak laporan, itu harus kita tertibkan juga,” tegasnya. (Priadz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here