Jembatan Langon Selesai Dibetonisasi, Kapten Inf Gunadi : Sudah Bisa Dilalui Kendaraan Bermotor

42

Cilegon,- Medianews.co.id- Jembatan yang menghubungkan dari Link Langon I menuju Tembulun hingga Sumur Pring, pada Program Kegiatan TMMD ke 112 Kodim 0623/Cilegon Kini sudah selesai 100 persen dibetonisasi dan baru bisa dilalui oleh kendaraan roda dua saja.

“Jembatannya sudah di betonisasi sudah 100 persen dari seminggu yang lalu, namun untuk kendaraan mobil belum boleh, Kalau untuk motor (roda dua) bisa naik kesitu dan sudah bisa dimanfaatkan,” ungkap Kapten Inf Gunadi Dan SSK TMMD 112 Kodim 0623/Cilegon.

Menurutnya, Pekerjaan Tembok Penahan Tanah (TPT) di Kanan dan kiri jembatan pun terus dilakukan agar tidak terjadi longsor saat musim penghujan. Panjang TPT tersebut sekitar 200 meter
dengan ketinggian yang bervariasi antara 1 hingga 2 meter mengikuti kultur tanah dilapangan.

“Sekarang kami sedang mengerjakan TPT dikanan kiri jembatan sementara ini kan yang deket sungai sudah selesai, tinggal yang sebelahnya mudah-mudahan lancar, untuk masalah nanti di dorong lagi untuk digorong gorongnya agar cepat selesai,” tambahnya.

Dalam proses pelaksaanan kegiatan TMMD ke 112 Kodim 0623/Cilegon pada Pekerjaan Jembatan yang sudah mencapai 100 persen dan TPT yang masih 30 persen yang berada di titik nol Link Langon, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kapten Inf Gunadi juga menegaskan hingga saat ini tidak ada kendala apapun.

Baca juga  Kepedulian Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Asem, Antar Jemput warga Yang Hendak Oprasi

“Sementara ini tidak ada kendala semuanya masih bisa di laksanakan oleh kodim 0623 Cilegon dengan ikhlas tulus melaksanakan kegiatan ini,” tegasnya.

Diketahui, Untuk kegiatan TMMD ke 112 Kodim 0623/Cilegon akan ditutup pada tanggal 15 Oktober 2021 Mendatang. (Priadz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here