Lewati Jalan Baru Pra TMMD, Sanari : Merasa Bersyukur Karena Jarak Tempuhnya Lebih Cepat

23

CILEGON,- Medianews.co.id,-  Sanari salah satu Pedagang Keliling Yang Sering menjajakan dagangannya di Link Sumur Pring Kelurahan Mekarsari Kecamatan Puloampel Kini dapat merasakan jarak tempuhnya yang sangat Cepat

Jalan baru yang menghubungkan antara Langon1 hingga menuju Sumur Pring tersebut berjarak lebih kurang 3000 meter yang dikerjakan TNI Pra TMMD 112 Kodim 0623/Cilegon. Minggu 12/09/2021.

“Keberadaan jalan dan jembatan ini sangat memberikan manfaat yang besar bagi para pedagang keliling seperti saya, karena jarak tempunya lebih cepat,” ucapnya.

Menurut Sanari, dirinya merasa bersyukur dengan dibangunnya jalan dan jembatan wilayah Lingkungan Langon hingga menuju Sumur Pring tersebut. Karena bisa mengangkat perekonomian warga serta para pedagang.

“Saya merasa bersyukur dengan dibangunnya jalan dan jembatan yang begitu dinantikan kami cukup lama akhirnya terlaksana juga,” tambahnya.

Ia juga berharap, dengan dibukanya jalan baru tersebut mudah-mudahan bisa secepatnya jalan wilayah ini bisa dilakukan pengerasan sehingga para pengguna jalan seperti pedagang keliling bisa menjajakannya langsung ke atas.

Saya mewakili pedagang keliling yang menggunakan jalan ini mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada TNI, Kodim 0623/Cilegon yang sudah membuka jalan dan jembatan ini, yang tadinya sulit kini lebih mudah dan tidak menggunakan waktu yang lama,” pungkasnya. (Priadz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here