Pembangunan Program TMMD ke 112 Kodim 0623/Cilegon Sudah Mencapai Tahap Finishing

29

Cilegon,- Medianews.co.id,- Kegiatan TMMD ke 112 Kodim 0623/Cilegon akan segera rampung dalam beberapa hari kedepan, dari kegiatan Utama Pembukaan Jalan dari Langon 1 menuju Tembulun, hingga sumur Pring Sudah terlaksana, Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan jembatan TPT dan Gorong gorong masih terus dikejar, serta pelaksanaan program tambahan TMMD 112 seperti Program Fisik seperti pembangunan Rutilahu, Jambanisasi, Poskamling, rehab atap Masjid yang berada di Sumur pring, dan program Non fisik Seperti membagikan Baksos dan vaksinasi warga pun sudah dilakukan.

Dalam Pelaksana Pembangunan Jembatan Abbas selaku Pihak ketiga Mengatakan, Dirinya mengerjakan pembangunan Jembatan TPT serta Gorong-gorong yang berada di Link Langon 1, Kelurahan Mekarsari, Kecamatam Pulomerak – Cilegon.

“Pembangunan untuk jembatan sudah mencapai 95 persen lah sudah mau finishing kalau untuk TPT juga sama aja, sudah mau selesai, karena nanti tanggal 15 Oktober 2021 itu sudah harus beres semua sudah ga ada kerjaan lagi,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, Dilokasi Tanggul Penahan Tanah (TPT) Sedang dilakukan pengukuran oleh pihaknya agar secepat diketahui dan dipublikasikan kepada masyarakat sekitar.

“Untuk TPT kurang berapa ukurannya itu belum tau, makanya hari ini disuruh mengukur sama konsultannya,” tambahnya.

Baca juga  Wakapolres Sarmi Hadiri Peringatan HUT TNI Ke 76 Tahun 2021 Secara Virtual Bersama Forkompimda Kabupaten Sarmi

Menurutnya, Dirinya hanya melaksanakan pembangunan Jembatan, TPT dan Gorong gorong dalam kegiatan TMMD ke 112 Kodim 0623/Cilegon tahun 2021.

“Pembangunannya Kami hanya mengerjakan Jembatan, TPT sama gorong-gorong, selain itu Rutilahu, Jambanisasi sama Masjid itu mah dari TMMD,” ungkapnya.

Hal senada dikatakan Kapten Inf Gunadi Dan SSK TMMD 112 Kodim 0623/Cilegon di tanggal 14 seluruh kegiatan TMMD ke 112 di wilayah Mekarsari harus sudah rampung.

“Pembangunan di kegiatan TMMD ini, sebelum tanggal 14 harus sudah selesai semuanya dan sementara ini tinggal sedikit lagi yang masih berjalan,” katanya.

Sementara itu, kegiatan pembangunan program tambahan TMMD 112 Kodim 0623/Cilegon Rutilahu 1 dan 2, Jambanisasi dan Poskamling serta Rehab atap masjid dalam tahap Finishing.

“Program tambahan kaya rutilahu 2 juga sudah mau selesai, Rutilahu 1 sudah, semua tinggal finishing, Jambanisasi juga yang di sumur Pring sudah selesai,”

“Program tambahan semua sudah berjalan semua hanya tinggal finishing saja, termasuk poskamling juga tinggal ngecat saja, dan untuk tugu tinggal pasang logo dan untuk mudah-mudahan tidak ada perubahan di tanggal 14-15 semua sudah beres,” pungkasnya. (Priadz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here