Peringati HUT Ke-76 TNI AL, Lanal Banten Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Masyarakat Maritim

3

Serang,- Medianews.co.id,- Dalam Rangka memperingati HUT Ke-76 TNI Angkatan Laut, Lanal Banten kembali menggelar Serbuan Vaksinasi bagi masyarakat Maritim dengan sasaran para Santri dan Tenaga Pendidik di Pondok Pesantren At-Tabraniyyah Kota Serang. (Kamis, 9/9)

Program serbuan vaksin maritim TNI AL “Go To Pondok Pesantren” di wilayah kerja Lanal Banten ini digelar untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi masyarakat maritim khususnya para pelajar yang berusia minimal 12 hingga 17 tahun.

Para pelajar yang telah divaksin diharapkan akan memiliki kekebalan tubuh yang apabila pemerintah membuka tatap muka sekolah kembali, maka akan meminimalisir resiko bagi para pelajar untuk dapat tertular virus covid 19.

Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Budi Iryanto, M. Tr. Hanla di dampingi Ketua Cabang 7 Jalasenastri Korcab III DJA I Ny. Yully Budi Iryanto mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi yang tinggi kepada para pelajar yang mengikuti Serbuan vaksin maritim “Go To Pondok Pesantren” di Kota Serang.

Dalam tinjauan pelaksanaan Vaksinasi tersebut juga Komandan Lanal Banten berterima kasih kepada para pelajar yang turut dengan antusias mendukung program pemerintah lewat TNI AL dengan sadar dan ikhlas untuk divaksin sebagai bentuk membentengi diri untuk kekebalan “herd immunity”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here