Pra TMMD 112 Kodim 0623/Cilegon Buka Jalan dan Jembatan Warga Sangat Antusias

7

Cilegon,- Medianews.co.id,- Kegiatan pembuatan jalan dan jembatan Pra TMMD 112 Kodim 0623/Cilegon yang menghubungkan wilayah Langon sampai Sumur Pring berjalan lancar tanpa kendala dan masyarakat sangat senang dan antusias khususnya wilayah Sumur Pring Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Kamis (09/09/2021).

Babinsa Kelurahan Mekarsari Sertu Jarwanto menyampaikan bahwa untuk kegiatan Pra TMMD pembuatan jalan dan jembatan Alhamdulillah berjalan lancar tanpa ada kendala dan masyarakat disini sangat antusias sekali dibuatkan jalan dan jembatan.

Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD 112 Kodim 0623/Cilegon itu terdiri dari fisik dan non fisik, untuk kegiatan fisik antara lain “Pembuatan Jalan, Jembatan, Gorong-Gorong, TPT, Rehab Masjid, Jamban dan dua unit Rutilahu, ujarnya.

Selanjutnya untuk kegiatan non fisik ada “Penyuluhan Kesehatan, Penyuluhan KB, Wawasan Kebangsaan bersama Masyarakat dan pelaksanaan nya setelah pembukaan TMMD 112 Tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 September 2021 bertempat di Kantor Pemkot Cilegon.

Harapan saya untuk kegiatan TMMD 112 Tahun 2021 ini bisa membantu masyarakat untuk kemajuan perekonomian serta mempermudah perjalanan masyarakat untuk membawa hasil tani dan perkebunan ke pasar, ungkap Sertu Jarwanto.

Baca juga  Warga Mekarsari Antusias Akan Hadiri Pembukaan TMMD ke 112 Kodim 0623/Cilegon Di Langon

Kemudian ditempat yang sama Samani pemilik tanah mengatakan bahwa saya sangat bangga dan ikhlas untuk memberikan bantuan tanah sepanjang 100 meter lebar 3 meter untuk dijadikan jalan untuk kepentingan dan digunakan masyarakat, tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here