Kapolresta Tangerang Dampingi Kunker Pangdam Jaya dan Kapolda Banten Tinjau TMMD

10

Kab.Tangerang,- Medianews.co.id,- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mendampingi kunjungan kerja (kunker) Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji dan Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA, Kamis (8/7/2021). Pangdam Jaya dan Kapolda Banten meninjau pelaksanaan TMMD di Kampung Daraham, Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.

Pada kegiatan itu, turut hadir Danrem 052 Wijayakrama Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, dan Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar.

“Kegiatan TMMD diharapkan bisa membawa perubahan yang lebih baik di lingkungan. Penbangungan jalan adalah sebagai sarana untuk meningkatkan komunikasi ANTARA TNI dengan rakyat, Rakyat dengan POLRI dan pemerintah daerah sehingga terjalin komunikasi, kerjasama yang sebagai upaya untuk meningkatkan ketahanan nasional. TMMD bisa terlaksana dengan baik karena adanya dukungan dari Bupati Tangerang yang telah memberikan anggaran untuk membangun jalan,” kata Pangdam saat memberikan sambutan di kegiatan peninjauan TMMD.

Pangdam juga berpesan agar semua elemen selalu mematuhi protokol Kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Baca juga  Korem 064/MY Serang Berikan Bansos Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19 di Wilayah Anyer.

Hal senada disampaikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang mengajak masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Terkait TMMD, Zaki menyebut, kegiatan TMMD merupakan upaya untuk melaksanakan pembangunan jalan penghubung Desa sehingga bisa mempermudah mobilisasi masyarakat untuk kegiatan ekonomi.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, kunjungan Pangdam Jaya, Kapolda Banten, dan Danrem 052 Wijayakrama untuk memperkuat sinergisitas TNI-Polri dalam penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19.

“Kami TNI-Polri selalu siap bersama dalam upaya penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19 salahsatunya melalui Program Guyub TNI-Polri yang merupakan Program Bapak Kapolda Banten yaitu Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan,” tandas Wahyu. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here