KT Kelurahan Deringo Lakukan Aksi sosial “Spraying Disinfektan terkonfirmasi Covid-19”  

67

Cilegon,- Medianews.co.id,- Karang Taruna kelurahan (KT) Deringo Kecamatan Citangkil terus melakukan aksi sosial terhadap masyarakat yang terkena dampak dimassa pandemi Covid 19 dengan melakukan Spraying Disinfektan terkonfirmasi COVID-19 serta memberikan sembako kepada warga.

“Aksi Sosial kali ini, Kami dari KT kelurahan Deringo, melakukan penyemprotan pada rumah rumah yang terkonfirmasi positif covid-19, yang berada di Link Warnasari Rw 06,” kata Ade Saputra Ketua Karang Taruna Kelurahan Deringo. Sabtu 31 Juli 2021.

Ia menambahkan, Selain melakukan Spraying Disinfektan terkonfirmasi Covid -19 ke Rumah warga dan tempat umum, KT Kelurahan juga memberikan masker dan sembako tehadap warga yang sedang Isoma.

“Semoga wabah Covid 19 cepat berlalu, dan masyarakat bisa beraktifitas kembali, makanya perlu adanya kesadaran dari kita semua, mari kita ikuti protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak,” tambahnya.

Menurutnya, Aksi Sosial yang dilakukan KT Kelurahan Deringo tersebut bersama relawan PPKM intruksi dari KT provinsi Banten.

“Alhamdillah, kami dari Karang Taruna Kelurahan Deringo Kecamatan Citangkil melakukan aksi sosial sesuai arahan KT provinsi Banten,” ucapnya.

Baca juga  Peduli Warga Terdampak Covid-19, Korem 064/MY Salurkan Bantuan Sembako

Karang Taruna Kelurahan Deringo Kecamatan Citangkil, akan terus membantu pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus covid 19 mematikan tersebut. (Galuh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here