Santuni Yatim dan Dhuafa DPC PAN Kota Cilegon Gelar Rangkaian Silaturahmi Lintas DPC

26

Cilegon,- Medianews.co.id– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Citangkil Menggelar Santunan Anak Yatim Piatu yang digelar di perumahan Taman Warnasari Indah (TWI), Minggu, 02/5/2021.

Acara tersebut dihadiri, Anggota DPRD Provinsi Banten Dede Rohana Putra, Ketua DPD PAN Cilegon Alawi Mahmud, serta anggota DPRD Kota Cilegon dari fraksi Partai Amanat Nasional, Ketua dan Jajaran DPC, Kader, dan Simpatisan PAN Kecamatan Citangkil.

Menurut Ketua DPC PAN Darwin mujahidi, di bulan ramadhan ini pihaknya ingin membantu anak yatim sebagai bentuk kepedulian.

“Kita hanya ingin membantu anak yatim supaya merasakan, kalau kita itu peduli terhadap rakyat sekitar, jadi sebenarnya tujuan pembagian ini atas anjuran rasulullah, yang kami lakukan ini jadi kami mengutamakan masyarakat juga,” Katanya.

Pada kesempatan itu juga, lanjutnya, dilakukan pula penerimaan pendaftaran dari masyarakat yang ingin menjadi kader PAN.

“Kebetulan ada orang yang daftar untuk di PAN sekalian kita sambut acara ada masyarakat yang ingin menjadi kader PAN, menjadi anggota PAN. Ini untuk sementara yang terdaftar itu ada 20 orang dan itu kita perkecamatan kita ambil. Nanti rencana kita kedepannya itu banyak yang akan mendaftar menjadi anggota di PAN nanti kita hubungi juga, itu target kita untuk pertama itu 300 sampai 500 orang,” ungkapnya.

Baca juga  Antisipasi Kebakaran, Rutan Kelas IIB Serang Kerahkan Jajaran Mengecek Jaringan Listrik

Ketua DPD PAN Cilegon Alawi Mahmud menambahkan, rangkaian silaturahmi di bulan puasa ini sengaja dilakukan di lintas DPC, kemasan acaranya adalah silaturahmi dan memberikan santunan kepada yatim dan dhuafa.

“Dimana Citangkil ini merupakan putaran yang kedua setelah terlebih dahulu dilakukan di Kecamatan Purwakarta sebelum ramadhan ini habis insya allah seluruh DPC akan melakukan hal yang sama dan DPD serta rekan-rekan yang lain juga akan tetap mensuport. Yah mudah-mudahan yang 6 ini kita akan selesai di sebelum berakhirnya ramadhan ini,” katanya. (Galuh/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here