Warga Link Sudi Mampir Peringati Maulid Serta Santunani Puluhan Anak Yatim

23

Merak,- Medianews.co.id,- Puluhan warga Link Sudi Mampir Rt 01/05 Kelurahan Tamansari Kecamatan Pulomerak memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sangat meriah, pada kesempatan tersebut juga di hadiri Ustad. Zaenal Murtadho dari jakarta sebagai pengisih Taushiyah silahtuhrahmi dan santunan, Minggu (31/11/2021).

Menurut Ketua Panitia Hasan Perigatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dilakukan merupakan kecintaan kita kepada Baginda Nabi Muhamad SAW, dengan meneladani ahlak dan perjuangan Rosululloh SAW. Dan Taushiyah silahtuhrahmi dan santunan.

“Allhamdulillah kali ini kita juga bisa merbagi sedikit rejeki kepada anak yatim piatu,” katanya.

Hasan menjelaskan, Maulid kali ini kita membagikan sedikitnya 50 santunan anak yatim di sekitar Lingkungan Sudi Mampir yang sumbernya dari Majelis Asshidiqoh, Pemuda dan tokoh masyrakat.

“Allhamdulillah banyak yang memberikan sumbangan untuk anak yatim di lingkungan Sudi Mampir,” ujarnya.

Sementara itu, Ustad. Zaenal Murtadho yang menyampaikan tausiah Maulid sesuai tema Meneladani ahlak dan perjuangan rosulluloh SAW sebagai uswatun hasanah, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW bertujuan untuk meneladani dengan meningkatkan rasa cinta pada Nabi Muhammad SAW.

Baca juga  Saka Wira Kartika Kodim Nagan Raya Raih Prestasi Perjusami Tingkat Kodam IM

“Perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam membawa umatnya ke arah lebih baik patut menjadi contoh bagi kiya dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Dan pantauan di lapangan, meskupun banyak di hadiri warga dan tokoh masyrakata dalam peringati Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini tetap menjalankan protocol kesehatan, semua warga memakau masker dan menyiapkan pencuci tangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here