Rayati Bantah Media Catut Namanya Di Media Online.

22

Kalteng,- Medianews.co.id ||- Pemberitaan di salah satu media nasional dengan judul ” Percobaan Kriminalisasi Buat Menutup Berita terkait maraknya tambang mas beraroma setoran kepada anggota di ruang reskrimsus Polda Kalteng” membuat Rayati wartawati di kalimantan tengah yang diberitakan oleh media tersebut angkat bicara. 24/6/21

Rayati mengatakan pertemuan nya dengan Irawati tersebut hanya mengklarifikasi tentang nama Irawati yang yang hampir sama dengan dirinya.

“Perkataan irawati yang menyebut saya membenking perusahaan tambang itu hoax, karena pertemuan saya dengannya hanya mengklarifikasi nama dia yang hampir sama dengan nama saya”, tutur Rayati.

“Lebih lanjut dikatakan di berita tersebut bahwa saya dengan beberapa media yang berkata kasar dan mengeroyok dia semuanya fitnah”, ucap rayati lagi.

Rayati mengatakan dia sudah berkoordinasi dengan Organisasi tempat dia bernaung yakni AJV (Aliansi Jurnalis Video).

“Saya sudah beritahukan hal ini kepada organisasi tempat saya Bernaung dan mereka menyarankan saya untuk melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib”, pungkas rayati mengakhiri wawancaranya. (HD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here