Pemkot Cilegon Menerima Bantuan 50 Kursi Roda Dari Cilegon Center Mall.

25

Cilegon,- Medianews.co.id,- Pemerintah Kota Cilegon Menerima bantuan 50 kursi roda dari Cilegon Center Mall (CCM). Bantuan tersebut diterima langsung oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian, di halaman kantor Pemkot Cilegon, Rabu, 19/05/2021.

“Alhamdulillah hari ini kita kedatangan bantuan dari CCM (Cilegon Center Mall) yang notabene beliau langsung selaku direktur datang ke hadapan kami untuk memberikan 50 kursi roda,” kata Helldy dihadapan awak media.

Ia menambahkan, Sebelumnya ada beberapa perusahaan yang sudah memberikan bantuan kursi roda, seperti PT. KTI, PT. KDL, PT. Latinusa, Pelindo, PT. KIEC

“Memang sebelumnya sudah ada yang membantu kami dari beberapa perusahaan yaitu dari KTI 30, dari KDL 20, dari latinta 10 , lalu dari pelindo 13 yah, terus ada KIEC juga ada 5 dan ada beberapa lainnya,” tambahnya.

Menurutnya, Di kota Cilegon ada sekitar 1.486 penyandang Distabilitas yang masih membutuhkan bantuan kursi roda. Helldy pun mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan maupun instansi yanh telah berpartisipasi dalam hal membantu masyarakat

Baca juga  Anda Lahir Tanggal 1 Juli, Polantas Polda Banten Berikan Hadiah SIM A dan C Secara Gratis

“Yah alhamdulillah kita baru menyebarkan 130 kursi roda ke masyarakat yang membutuhkan. Kami juga mengajak kepada instansi artinya perusahaan perusahaan swasta yang ada di Kota Cilegon mudah mudahan bisa juga berpartisipasi dalam hal membantu masyarakat Kota Cilegon khususnya yang cukup besar disabilitasnya,” tandasnya.

Masih ditempat yang sama Direktur CCM Mulijono Hartanto mengatakan, Dirinya mendapatkan Updete dari Walikota Cilegon terkait masih banyaknya masyarakat penyandang Disabilitas yang masih membutuhkan kursi roda.

“Yah kita juga memang dapat update dari pak Walikota bahwa ada kebutuhan untuk masyarakat kita yang disabilitasnya memang memerlukan jadi kita juga ikut berpartisipasi walaupun kita sedikit jumlahnya,”

“Mudah mudahan kita bisa membantu lebih lagi karna segala apapun kalau dilakukan secara gotong royong akan selesai,” pungkasnya. (Galuh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here