Polres Cilegon Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Maung 2021

15

Cilegon,- Medianews.co.id,- Dalam rangka mengecek Kesiapan Personel Polres Cilegon, TNI, Pemkot dan instansi terkait melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2021 Polres Cilegon yang dilaksanakan di Pelabuhan Asdp Merak, Cilegon, Rabu, 5/5/2021.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh walikota Cilegon, Kapolres Cilegon, Dandim 0623 Cilegon, Dandenpomal, Kepala BPBD Cilegon dan diikuti 1 Pleton PM, 1 Pleton Kodim Cilegon, 3 Pleton Polres Cilegon, 1 Pleton Dishub Kota Cilegon, 1 Pleton Satpol PP, 1 Pleton BPBD, 1 Pleton Damkar Kota Cilegon, 1 Pleton PMI dan Tagana dan kegiatan ini Dipimpin Walikota Cilegon H. Heldy Agustian, SE, SH, MH.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH mengatakan hari ini Kami Polres Cilegon, Pemkot Cilegon dan Kodim Cilegon melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Maung 2021 kami mendirikan 7 Pospam kemudian ada 3 penyekatan yang akan menyaring dan memutarbalikkan para pemudik yang Bandel.

Sesuai dengan arahan pemerintahan pusat dan satgas covid maupun kementerian terkait bahwa kami di daerah serius menindaklanjuti hal tersebut, sehingga kami mengerahkan 1033 personel gabungan dalam rangka menindaklanjuti perintah tersebut, Ujar AKBP Sigit.

Baca juga  Satres Narkoba Tangkap Pelaku Bandar Sabu-Sabu

“kami juga menginformasikan kepada para pemudik yang akan mencoba-coba atau nekat kembali berpikir, sudah pasti akan kami putar balik.” Ujar AKBP Sigit

Yang diperbolehkan adalah orang-orang yang melakukan perjalanan dengan kepentingan khusus, atau perjalanan dinas, kepentingan masyarakat misalnya ada orang tua meninggal jadi harus ada izin dari RT RW lurah kemudian dilengkapi dengan tes PCR berlaku 1 x 24 jam dan data pendukung dari orang tua yang meninggal maka petugas akan memberikan fasilitas apabila lengkap. Tutup AKBP Sigit. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here