Cegah Kenakalan Remaja, Polres Lebak Berikan Penyuluhan ke Sekolah

5

Lebak,- Medianews.co.id,- Guna mencegah Kenakalan Remaja dan Penyalahgunaan Narkoba di kalangan Pelajar, Kasat Binmas Polres Lebak Polda Banten Iptu Subara,S.Ip melaksanakan penyuluhan ke Sekolah -sekolah di daerah hukum Polres Lebak yang dilaksanakan pada Selasa (29/08)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Lebak Polda Banten Iptu Subara bersama personil Sat Binmas Polres Lebak melaksanakan penyuluhan di SMP da SMK Mathlaul Anwar Cibuah serta SMK Mulya Hati Insani Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kasat Binmas Polres Lebak Iptu Subara mengatakan kegiatan dilaksanakan untuk mencegah kenakalan remaja. “Kegaiatan dilaksanakan guna mencegah terjadinya kenakalan remaja dan Penyalahgunaan Narkoba di kalangan pelajar kami memberikan penyuluhan di SMP dan SMK Mathlaul Anwar Cibuah serta SMK Mulya Hati Insani Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak,” ujar Subara.

Subara menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan di sekolah. “Kegiatan ini rutin dilaksanakan ke sekolah -sekolah di daerah hukum Polres Lebak,” ungkapnya.

Lebih lanjut subara menjelaskan. “Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para pelajar akan memahami dan mengerti akan akibat negatif dari kenakalan remaja dan Penyalahgunaan Narkoba, sehingga dapat menghindari dan menjauhinya,” terang Subara.

Baca juga  Polres Lebak Berhasil Ungkap Dugaan Penimbun Minyak Goreng

Subara juga menuturkan. “Konsekuensi hukum bagi para pelaku penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika pun kami jelaskan sesuai dengan Undang-undang No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” tambah Subara.

Diakhir, Subara kami juga memberikan himbauan tertib lalulintas. “Selain itu untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas di kalangan pelajar, kamipun memberikan himbauan tertib berlalulintas Kepada para pelajar,” tutup Subara. (Bidhumas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini