Gelar Acara Syukuran, PT. YIP Santuni Puluhan Anak Yatim

40

Cilegon,- Medianews.co.id,- Tasyakuran Peresmian gedung kantor dan workshop PT. Yuliana Inti Persada (YIP) ditandai penguntingan pita oleh Direktur Utama PT. Yuliana Inti Persada (YIP) Drs. H. Sarbuddin Sitorus di dampingi Komisaris Utama PT.YIP Nurhanifah Simangungsong, S.Pd dan Wakil Dirut Damean Sitorus di Halaman Gedung Kantor PT.YIP Jl. Raya Merak, Kecamatan Grogol, Kelurahan Gerem, Kota Cilegon.

Dengan tema “Bersinergi Bersama Untuk Mewujudkan Perusahaan yang Bermartabat, Maju dan Sejahtera”.

Acara hari ini dihadiri ketua Kadin Kota Cilegon H.Sahruji, Anggota DPRD Cilegon Ir. Edison Sitorus, Ketua MUI Kota Cilegon KH. Isnasrullah, Para Karyawan dan staf PT.YIP, Tokoh Masyarakat Gerem, Tokoh Masyarakat Merak, Para Kolega PT.YIP dan Anak yatim.

Direktur Utama PT. Yuliana Inti Persada (YIP) Drs. H. Sarbuddin Sitorus mengucapkan Terimakasih kepada para tamu undangan yang sudah datang di acara Peresmian. “Alhamdulilah hari ini kami bisa melaksanakan acara syukuran dan saya berharap kepada semua karyawan semakin solid bisa berkontribusi dengan masyarakat sekitar dan rakyat Indonesia bahwa perusahaan ini bisa berguna bagi siapa saja,” Ujarnya.

Baca juga  Menteri ATR/Kepala BPN Buka Rakernas Tahun 2024

“PT. Yuliana Inti Persada (YIP) saat ini telah berkembang cukup pesat dari tahun 2015 hingga sekarang artinya sudah memasuki usia 7 tahun berjalan, bergerak di bidang rental alat berat, Kontruksi dan Pancangan atau Paku Bumi”, ujar H. Sarbuddin.

“Di saat Pendemi Covid-19 banyak pengangguran baru yang di PHK dan susah mencari pekerjaan, semoga dengan PT. Yuliana Inti Persada (YIP) dapat menciptakan lapangan pekerjaan”, harapnya.

Sementara itu, H. Sarbuddin menjelaskan bahwa PT. YIP adalah Perusahan Pertama, insyaallah rencana kami akan membukan kantor Cabang PT.YIP di Kalimantan dan Pekan Baru tapi masih dalam proses persiapan untuk tanahnya sudah kami beli. Minta Doanya semoga berjalan dengan lancar, ujarnya.

Lanjut, Untuk Santunan hari ini kurang lebih sebanyak 60 anak Yatim dan Piatu, semoga dengan adanya santunan ini menjadi keberkahan untuk PT. YIP, berbagi sesama terutama kepada anak-anak Yatim dan Piatu. Karna Visi dan Misi saya harta bukanlah segalanya untuk saya jika tidak dirasakan oleh sesama manusia, Ucapnya. (Adhe)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini