Ingin Bangkitkan UMKM Banten, Ali Fahmi Maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Dapil 12 Kota Cilegon

74

Cilegon,- Medianews.co.id,- Ali Fahmi, satu sosok yang lahir dan dibesarkan dalam keluarga sederhana, mampu melampaui batas-batas kesederhanaan tersebut melalui tekad dan kerja kerasnya. Memulai dari membantu orang tuanya di pasar tradisional, ia mendirikan usaha kecil-kecilan UMKM, menghadapi berbagai rintangan, dan mengembangkan usahanya dengan prinsip pantang menyerah.

Namun, tak cukup hanya sebagai pedagang UMKM, Ali Fahmi mengubah haluan hidupnya menuju dunia politik. Keinginannya untuk memberikan perubahan positif bagi masyarakat mendorongnya untuk terlibat dalam organisasi dan kegiatan sosial. Dengan semangat membantu sesama, Ali Fahmi memutuskan untuk meniti karir politik sebagai calon anggota legislatif.

Riwayat organisasinya mencerminkan dedikasinya terhadap pembangunan masyarakat. Sejak tahun 1999, ia terlibat dalam mendirikan lembaga swadaya masyarakat dan merintis lembaga pendidikan. Bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) pada era reformasi tahun 1999, Ali Fahmi terus aktif dalam organisasi, hingga akhirnya berhasil membantu pemenangan sejumlah calon.

Meskipun menghadapi perubahan dan tantangan, Ali Fahmi terus melibatkan diri dalam kegiatan politik dan sosial. Setelah mundur dari kepengurusan di Partai Amanat Nasional pada tahun 2018, ia terus berkiprah sebagai ketua dalam beberapa organisasi di Kota Cilegon, menunjukkan komitmennya terhadap perubahan yang berkelanjutan.

Baca juga  Dangrup 1 Kopassus Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana Diganjar Anugerah Sahabat Media

Menuju pemilu 2024, Ali Fahmi mengambil langkah besar dengan mendaftar di NasDem. Visi dan misinya sebagai calon anggota legislatif Provinsi Banten mencerminkan aspirasi untuk perubahan positif dan kesejahteraan masyarakat. Fokusnya termasuk meningkatkan kualitas pendidikan, pemerataan pembangunan, peningkatan infrastruktur, dan pemberdayaan ekonomi UMKM lokal.

Dengan visi terwujudnya Provinsi Banten yang mandiri, sejahtera, dan berkeadilan, Ali Fahmi berkomitmen untuk membawa perubahan yang signifikan. Melalui partisipasi aktif dari semua pihak, ia berharap dapat mewujudkan aspirasi masyarakat Kota Cilegon. Dalam pernyataannya kepada awak media, Ali Fahmi mengajak masyarakat untuk turut serta dalam proses demokrasi, memilihnya sebagai wakil rakyat yang memperjuangkan perubahan demi masa depan Provinsi Banten yang lebih baik.

Dengan penuh keyakinan, Ali Fahmi berharap masyarakat Cilegon dapat membuat pilihan cerdas dan bijak, memberikan doa dan dukungan untuk perjalanan politiknya yang bertujuan untuk menciptakan perubahan positif bagi semua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini