Jumat Curhat Kapolsek Cinangka Sosialiskan program Quick Wins.

13

CILEGON,- Medianews.co.id,- Kapolsek Cinangka AKP. Agustian memimpin pelaksanaan Jumat Curhat beserta didampingi

Kanit Provos AIPDA Gungun Hardianto, Bhabin BRIPKA Mujib B, Bhabin BRIPKA Salam Farisi, Bhabin BRIPKA Eka Heriyanto bersama warga masyarakat di Aula Desa Baros Jaya Kecamatan Cinangka, Jumat, 3/02/2023

Kapolsek Cinangka AKP Agustian SH menyampaikan, Kegiatan jumat curhat ini dilakukan untuk mempermudah, menampung segala laporan, keluhan warga masyarakat khususnya yang ada kaitannya dengan tugas-tugas kepolisian maupun pelayanan kepolisian khususnya wilayah Cinangka.

“Namun Ada beberapa pertanyaan dari elemen masyarakat Permasalah apa saja yang dapat di musyawarahkan oleh kepala desa di kantor desa, kemudian bagi pendatang apakah bisa membuat SKCK menggunakan surat domisili dan yang terakhir Bhabinkantibmas agar lebih meningkatkan kembali sistem keamanan dengan menghidupkan Pos ronda, ucapan Kapolsek Cinangka AKP. Agustian

Lanjut Agus juga mengatakan, berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas apabila perkara tersebut tidak memenuhi unsur dan kedua belah pihak tidak saling di rugikan. bagi pendatang bisa membuat SKCK menggunakan surat domisili tetapi di pastikan terlebih dahulu pendatang tersebut mempunyai keluargga di tempat tersebut.

Baca juga  DPW MOI Banten dan KNPI Banten, Sinergitas Perangi Berita Hoax di Banten  

Bhabinkamtibmas akan lebih meningkatkan sambang pada malam hari dan serta mengajak masyarakat untuk melaksanakan ronda dan berkordinasi dengan perangkat desa.

Selain itu, sambung Agus menghimbau, agar tidak mudah terpancing dan main hakim sendri dengan maraknya isu hoax tentang penculikan anak dan mensosialisasikan beberapa program pembukaan pendaftaran SIPPS Hotline 110.

“Harapanya Makna dari kegiatan jumat curhat ini untuk silaturahmi mendekatkan terhadap para Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, untuk lebih bersinergi tentunya komunikasi akan mudah berjalan dengan lancar, sehingga mewujudkan Harkamtibmas, menjadikan situasi wilayah yang aman dan kondusif, Ujar Kapolsek Cinangka AKP. Agustian.

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini