Kembalikan formulir pendaftaran Bacawal, Ahmad Jayani : Atas Desakan Para Pemuda

8

Medianews.co.id,- Bakal calon Walikota Serang Ahmad Jayani dikawal oleh timnya saat mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Serang, Selasa 16/05/2024.

Ahmad Jayani yang juga Plt Ketua DPD KNPI Provinsi Banten di dampingi oleh timnya yang namanya sangat unik, mulai dari BAJAY (balad jayani), RAJA (relawan jayani) dan SANTAI (Santri Ahmad Jayani)

“Saya sebagai bakal calon walikota Serang mengembalikan formulir pendaftaran atau penjaringan Bacalon Walikota ke partai Persatuan Pembangunan atas desakan pemuda. Jadi pengembalian sudah sangat awal,” ujar Ahmad jayani.

Pengembalian formulir itu, kata Ahmad jayani, merupakan langkah keseriusannya untuk maju sebagai calon Walikota Serang.

Ahmad jayani juga mengaku, dirinya mengharapkan agar Partai Persatuan Pembangunan dapat mengusungnya pada Pilkada 2024.

Tentunya dengan keseriusan saya ini ingin partai Persatuan Pembangunan ini adalah sebagai partai pengusung dalam rangka perhelatan Pilkada tahun 2024,” katanya.

Meski akan bersaing dengan para tokoh politik yang lain, Ahmad jayani meyakini bahwa Partai Persatuan Pembangunan akan mengusung dirinya.

Baca juga  Sokhidin: Target Utama Gerindra Menang di Cilegon dan Memenangkan Prabowo sebagai Presiden

Jadi dengan keseriusan ini mudah-mudahan DPC Partai Persatuan Pembangunan memberikan rekomendasi untuk saya sebagai bakal calon Walikota,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini