Ketua Demokrat Banten Lakukan Roadshow di Kota Cilegon

67

CILEGON—Medianews.co.id,-  Ketua dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi banten, Hj Iti Octavia Jayabaya berserta pengurus harian melakukan Konsolidasi dan roadshow ke Dewan pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cilegon di Aula Hotel The Royale Krakatau Kota Cilegon. Sabtu (12/03/2022).

Selain Iti Octavia Jayabaya , hadir juga dalam acara tersebut, Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Eko Susilo, Wakil Ketua, Bendahara, Kepala BPOKK Syahril Fauzi, Hj Nuraeni Dewan DPR-RI Davil IV dan anggota DPRD Provinsi Banten.

Turut hadir juga sebagai tuan rumah sekaligus Ketua DPC Demokrat Kota Cilegon H. Rahmatullah , Sekretaris DPC M.Haris suranitoyo , dan anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Cilegon Badan Pengurus Harian DPC, para ketua PAC Se-Kota Cilegon dan para kader partai Demokrat kota Cilegon.

Roadshow dan konsolidasi Ketua dan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Banten ini dilakukan pasca pelantikan 26 Februari 2022 lalu.

Dalam kesempatan itu, Hj. Iti Octvia Jayabaya mengatakan Alhamdulilah setelah dilantik jadi Struktur DPD ini kita melakukan roadshow di semua tingkatan, terutama ditingkat DPC 8 Kabupaten/Kota, dari kemarin hingga sekarang ini Kota Cilegon yang Ke 6, insyaallah besok terakhir kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak,” kata hj Iti Octavia Jayabaya.

“Utamanya arahan ini konsolidasi Internal bahwa kita akan melaksanakan Muscab seretak di 8 kabupaten/Kota di provinsi banten dan sedang dilakukan Verivikasikan sama KPU, terkait verivikasi Faktual Partai politik tentunya kita menyampaikan untuk input dan upload database terutama jumlah kader KTAnisasi melalui data KTP yang di upload melalui database,” ujarnya.

Baca juga  Pemerintah Kelurahan Ramanuju Manfaatkan Pekarangan Untuk Tanam Sayuran 

“Verivikasi parpol ini dibatas minimal KPU yang ini sebagai landasan, sebagai dasar untuk menjadi peserta pemilu 2024 ini sangat penting, makanya kami Konsolidasi supaya ini segera dilaksanakan dalam waktu sesingkat singkatnya, jika batas waktu dari kpu di bulan agustus kita berharap input minimal sebelum Ramadhan harus sudah Masuk semua,” tambahnya.

“Selanjutnya, Iti Secara Nasional Partai Demokrat Oposisi, tapi setiap daerah beragam selama kepala daerah memperjuangkan program 0ro rakyat maka fraksi demokrat harus sama sama mendukung maka jika tidak Pro Rakyat kita wajib mengkritisi, kita sebagai Fasilitator dan jembatan Bagi Masyarakat sebagai mengadvokasi Kepentingan Masyarakat dengan Pemerintah ucap Iti Octavia jayabaya.

“Harapannya, kader partai Demokrat dapat selalu bahu-membahu, tetap fokus membantu masyarakat, besar kecilnya itu tergantung kita, jadi tetap kami partai Demokrat itu tadi itu membantu masyarakat sebisa dan semampu yang kami bisa lakukan untuk masyarakat jadi itu intinya karena harapan rakyat perjuangan Demokrat,” ujarnya berharap.
Kami juga siap turun ke bawah untuk menyerap aspirasi melalui advokasi antara dewan dengan masyarakat dan siap menjadi garda terdepan membantu masyarakat, semoga itu bermanfaat yang pada akhirnya masyarakat menyadari bahwa partai Demokrat selalu berada di tengah-tengah rakyat, harapan Kita nanti 2024 dia masyarakat bisa memilih partai Demokrat,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini