Malam Puncak HUT RI Berlangsung Meriah, Wakil Ketua DPRD Cilegon: Pemuda Kubles Kreatifitas Tanpa Batas

12

Medianews.co.id,- CILEGON,- Acara resepsi malam puncak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 dan juga di resmikannya Gedung Serbaguna DKM Al Hikmah, di jalan Gotong royong, Link Kubang Lesung RT 03 RW 01, Kelurahan Taman Baru Kecamatan Citangkil Berjalan Meriah serta Hikmad, Sabtu Malam, 28/08/2020.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil ketua DPRD Cilegon Nurrotul Uyun, Lurah Taman Baru Nanang Umar Nafis, Heldy Aguatian Ketua DPW Partai Berkarya, Dedi Suryadi dari Kementrian Agama Kota Cilegon, tokoh Masyarakat, Karang Taruna dan Ratusan Warga sekitar.

“Yang tidak kalah penting nya adalah hadirnya masyarakat taman baru menjadi sebuah kondisi cilegon semakin maju yang semakin ber variasi yang menghadirkan cilegon lebih berkreasi lagi,” katanya uyun saat memberikan sambutannya.

Ia juga berharap kesenian yang ditampilkan oleh para pemuda di link kubang lesung khususnya kelurahan taman baru dengan segala macam potensinya bisa menjadi sebuah destinasi kampung yang mempunyai leterasi yang baik.

“Salah satunya yang paling dominan di Kubang lesung ini adalah seni yang paling mendominasi dimasyarakat ini, dan ini menjadi sebuah ke unggulan bagi masyarakat taman baru, sudah sepatutnya taman baru mempunyai sebuah fasilitas lebih baik,” ungkapnya.

Hal senada dikatakan Helldy Aguatian, yang telah menyempatkan hadir diacara resepsi Acara Malam puncak HUT RI ke 75 tahun di link Kubang lesung kelurahan taman baru tersebut Menurutnya dalam menata susunan acara serta dekorasi kretifitas panggung nya sudah seperti di level kota.

Baca juga  Program DPWKel Bagendung Termin Pertama Prioritaskan Pembangunan MCK

“Masyarakat kubang lesung ini, menurut saya udah level Kota Cilegon, ini artinya kreatifitas bukan level RT, Kelurahan juga masih kalah deh, iya apresiasi harus kita berikan harusnya seperti ini, kubang lesung ini yang terkenal dulu dengan kubles, sound sistemnya bagus, kemudian ada dramanya juga, anak anak kecilnya sudah diajari lagi luar biasa, Kemudian kesenian, artisnya ada disini, penyanyinya ada disini komplit semua disini, ini sangat luar biasa, jadi salut lah kepada pemuda kubang lesung,” ungkap heldy.

Teguh Aji Renaldi selaku Ketua Persatuan Remaja Islam Al Hikmah (Prisma) Link Kubang Lesung, acara malam puncak perayaan HUT RI Ke  75 tahun Sekaligus di resmikan Gedung serbaguna tersebut oleh Kementrian Agama Kota Cilegon.

“Ini malam resepsi malam agustusan, sekaligus kita membingkai dengan suasana tahun baru islam dan berklaborasi dengan DKM sambil kita meresmikan gedung serbaguna ini,

Ia juga berterimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dimalam puncak resepsi HUT RI, Acara tersebut juga bertujian untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat.

“Tujuan kami mengundang itu untuk bersilaturahmi, setiap tahun kita terus terus menjalin silaturahmi dan sampai saat ini kita masih menjaga silaturahmi dengan erat bersama masyarakat serta tamu undangan yang hadir,” tandasnya. (priadz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here