Pembukaan Resmi Kantor PAC Gerindra di Kecamatan Purwakarta: Menyatukan Langkah Menuju Kemenangan Pemilu 2024

39

Cilegon,- Medianews.co.id,- Pada Sabtu, 6 Januari 2023, H.Helldy Agustian, selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon, meresmikan dengan bangga Kantor PAC Gerindra di Kecamatan Purwakarta. Acara ini turut dihadiri oleh H.Hasbi Sidik, Sekjen DPC Gerindra, dan 5 anak ranting dari Kecamatan Purwakarta.

Khairul Umam, Caleg Partai Gerindra Dapil Jombang – Purwakarta, mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran beliau dalam meresmikan Kantor PAC Kecamatan Purwakarta dan anak ranting. Dengan yakin, Umam menyatakan bahwa anak ranting adalah akar rumput dan tulang punggung Partai Gerindra.

“Tujuan utama kami adalah memenangkan Partai Gerindra dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa di Kecamatan Purwakarta, ada Kantor PAC yang akan bekerja keras untuk memastikan kemenangan Partai Gerindra di Pemilu 2024,” ungkap Khairul Umam.

Umam melanjutkan dengan menjelaskan visi dan misinya di dunia politik. Sebagai anggota parlemen jalanan, Umam percaya bahwa menjadi bagian dari parlemen adalah tempat yang tepat untuk menampung aspirasi masyarakat, terutama kaum buruh yang menjadi fokusnya. Regulasi-regulasi yang diperjuangkannya bertujuan meningkatkan kesejahteraan pekerja.

Pesan dari Ketua Umum Gerindra, H.Prabowo Subianto, menjadi panduan bagi program-program yang diusung. Umam yakin bahwa program-program tersebut akan terealisasi jika Prabowo menjadi Presiden, khususnya untuk meraih suara di Dapil 1, terutama Jombang – Purwakarta.

Baca juga  Ikut Tes Seleksi SKD Tahun 2021, 1123 CPNS di Tes Antigen

“Kita harus bersatu padu, mulai dari para kader hingga simpatisan, menggerakkan mesin partai dari tingkat anak ranting, PAC, hingga DPC, semuanya untuk meraih kemenangan,” tambah Umam.

Dalam menilai keberhasilan, Umam mengukur dari jumlah kursi di Dapil 1. Dengan adanya dua kursi, Ahmad Mahmud Nazaruddin dan dirinya sendiri, Khairul Umam, menjadi tolak ukur bahwa basis pendukung Partai Gerindra semakin solid.

Sosialisasi ini menjadi langkah strategis untuk meningkatkan jumlah kursi minimal satu kursi, idealnya dua kursi, guna meraih kemenangan DPC Gerindra Kota Cilegon. Keyakinan bahwa H.Prabowo Subianto akan menang dengan satu putaran semakin memperkuat semangat para kader.

Terhitung ada 5 anak ranting di 5 kelurahan, yaitu Purwakarta, Kebodalam, Tegal Bundar, Pabean, Kotabumi, dan Ramanuju. Dengan undangan kepada perwakilan dari 70 pemuda di 5 anak ranting, diharapkan dapat memperkuat dukungan untuk meraih setidaknya satu kursi.

Ketua DPC Gerindra Kota Cilegon memberikan apresiasi tinggi kepada pemuda-pemudi yang terjun dalam dunia politik. Pemuda di Kota Cilegon yang sudah intelektual dan melek politik dianggap sebagai ujung tombak dalam meningkatkan pembangunan. Semua langkah ini diarahkan pada satu tujuan akhir, yaitu memenangkan nomor 4 di Dapil 1 Jombang – Purwakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini