Peresmian Kantor Sekretariat PAC Gerindra Kecamatan Ciwandan: Langkah Strategis Gerindra Cilegon untuk Memenangkan Pemilu 2024

22

Cilegon,- Medianews.co.id,- DPC Partai Gerindra Kota Cilegon menggelar peresmian Kantor Sekretariat PAC Gerindra Kecamatan Ciwandan di Lingkungan Kesajidaan Kelurahan Banjarnegara, Sabtu (06/01/2023).

Dalam acara tersebut, hadir tamu undangan termasuk Ketua DPC Gerindra Kota Cilegon, Sekretaris, dan jajaran DPC lainnya. Muhammad Sofian, Caleg Dapil Ciwandan Citangkil No 5 sekaligus Ketua PAC Gerindra Kecamatan Ciwandan, menjelaskan alasan membangun sekretariat di tengah-tengah kampung.

“Kami sengaja membangun sekretariat di tengah kampung agar masyarakat bisa meninjau langsung kegiatan kami untuk meningkatkan animo memenangkan partai Gerindra di Kota Cilegon,” imbuh Sofian.

Sebagai Ketua PAC, Sofian menyatakan optimisme untuk meraih 4 kursi, didukung oleh potensi Caleg Gerindra yang didominasi pemuda dan para pengusaha. Sofian juga menyoroti kontribusi positif yang diberikan kepada masyarakat, seperti ambulans gratis dan bantuan kepada usaha mikro UMKM.

“Saya berharap kemenangan Gerindra akan memberikan manfaat lebih besar, terutama bagi masyarakat Kecamatan Ciwandan Citangkil,” ujarnya.

Acara dihadiri oleh para pengurus ranting, tokoh masyarakat, dan pemuda, mencapai sekitar 300 orang. Ketua DPC Gerindra Kota Cilegon mengingatkan pentingnya peduli terhadap politik, sebagai keputusan politik yang menentukan kebijakan kesejahteraan.

Baca juga  Menkominfo Apresiasi PWI Bentuk Tim Satgas Anti Hoax: Langkah Bersama Menjaga Keberlangsungan Pemilu 2024

“Saya berpesan agar para ranting bekerja maksimal memanaskan mesin partai untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024,” tuturnya.

Peresmian Kantor Sekretariat PAC Ciwandan ini diharapkan menjadi tonggak awal menuju kemenangan yang diinginkan. Dengan melibatkan masyarakat secara langsung, partai Gerindra di Kota Cilegon menunjukkan komitmennya untuk menjadi bagian dari perubahan positif dalam arus politik di daerah tersebut.

Semangat untuk meningkatkan partisipasi masyarakat, khususnya generasi muda, dalam kegiatan politik menjadi agenda utama. Dengan merangkul berbagai lapisan masyarakat, Gerindra berharap dapat menciptakan momentum positif menuju Pemilu 2024 dan membentuk pemerintahan yang lebih baik untuk keberlanjutan kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon.

(Rohim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini