Pokmas Tamanbaru Gelar Acara Pra Construction Meeting Program SALIRA

36

Cilegon,- Pokmas Kelurahan Tamanbaru Menggelar Kegiatan Acara Pra Construction Meeting (PCM) DPWKel Program Sarana dan Prasana Lingkungan Rukun Warga (SALIRA) yang di laksanakan Aula Kelurahan Tamanbaru kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Jum’at, 15/7/2022.

“Hari ini kami menggelar acara Pra Construction Meeting, alhamdulillah di Termin 1 Sudah selesai pekerjaannya, baik pekerjaan fisik maupun administrasi ditandai dengan penyerahan laporan keuangan dari pokmas ke lurah Tamnbaru,” kata Ketua Pokmas Zaenal Arifin disela sela acara kegiatan PCM.

Menurutnya, ditemin 1, sudah selesai di kerjakan, dan tidak ada kendala serta sudah di opname dan akan mulai melakukan pembangunan DPWKel Program Sarana dan Prasana Lingkungan Rukun Warga (SALIRA) Termin ke II.

“Beberapa waktu yang lalu kami di dampingi dari Tiem Kotaku, Bappeda dan kejaksaan, telah melihat semua hasil ditermin 1 ini, alhamdulillah semua berjalan lacar dan tidak ada kendala dan akan melaksanakan pembangunan di termin ke 2,” tambahnya.

Di tempat yang sama Kasi Eksbang Endang Suhada mengatakan ditermin ke II tersebut, Pokmas Kelurahan Tamanbaru, akan melakukan pembangunan di wilayah Rw 05 Link Berangbang, Rw 06 Link Kubang bale, dan Rw 07 Link Kedawung.

Baca juga  Wali Kota Helldy Imbau Pengurus RT/RW Bantu Sosialisasikan Program Pemerintah

“Ada 8 lokasi di wilayah rw 05, 06, 07 dengan pagu anggaran 300 jt ditermin Ke II ini, dan untuk jenis pekerjaan, TPT, Paving blok, Rutilahu, Rehab mushola, dan drenase,” ungkap Endang.

Dalam Hal tersebut Lurah Tamanbaru Bukhori menghibau kepada warganya untuk selalu menjaga serta bersama sama merawat pembangunan inflastruktur di lingkungan warga yang dibangun oleh Pokmas dalam Program Sarana dan Prasana Lingkungan Rukun Warga (SALIRA)

Acara tersebut dihadiri Lurah Tamanbaru Bukhori, Ketua Pokmas Zaenal Arifi, Kasi Eksbang Endang Suhada, dan RT/RW se- Kelurahan Tamanbaru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini