Tim Kesebelasan Chelsea Dapat 1 Ekor Kambing di Final Turnamen Liga Perseka Utama Kerotek

9

Cilegon,- Medianews.co.id,- Persatuan Pemuda Kerotek (PERPAK) Menggelar Final Turnamen Liga Persatuan Sepak bola Kerotek (PERSEKA) Utama Kerotek Tahun 2022 yang di gelar di lapangan Utama Perseka Kerotek Kelurahan Kalitimbang Kecamatan Cibeber Kota Cilegon, Rabu, 04/01/2023.

Turut hadir dalam acara Final Perseka, Kepala Kecamatan Cibeber Sofan Maksudi, Anggota DPRD Cilegon Erick Airlangga Al Ghozali, Kapolsek Cibeber Iptu Suhel dan tokoh masyarakat beserta warga dari beberapa lingkungan.

Dalam Final Turnamen Perseka, tim kesebelasan Chelsea berhasil mengalahkan tim dari kesebelasan Munchen dengan skor akhir 2 : 0

Menurut Ketua Pemuda Sekaligus Ketua Pelaksana Abdul Azid mengatakan turnamen Perseka tersebut merupakan kegiatan ajang sepak bola tahunan dan sekaligus memperingati hari ulang tahun Persatuan Pemuda Kerotek (PERPAK) .

“Ini adalah turnamen Perseka yang diadakan setiap tahunnya, sebagai ajang silaturahmi juga antar warga dan alhamdulillah selama pertandingan ini berjalan dengan kondusif tanpa adanya kendala apapun,” Kata Abdul Azid.

Ada sekitar 16 tiem yang berlaga di Liga turnamen Persatuan Sepak Bola Kerotek (Perseka) Utama, dan yang paling menarik dari ke 16 tiem yang berlaga tersebut menggunakan nama nama Club kesebelasan sepak bola ternama seperti di Group A ada Tiem Kesebelasan Juventus, Acmilan, Arsenal, Man.City, dan di group B ,PSG, Man. United, Chelsea, Real Madrid, Di group C , Asrkma, Tottenham, Munchen, ATM, serta di group D ada tim dari Liverpol, Inter, Barcalona, Valencia.

“Dari ke 16 tiem Club sepak bola, Chelsea berhasil memenangkan pertandinga dan mendapatkan juara pertama di ajang Liga Perseka Utama Kerotek Tahun 2022,”

Baca juga  KNPI dan Dispora Cilegon Sukses Gelar Diklatpim Pemuda Lingkungan

“Dan untuk juara pertama ada tropi dan uang pembinaan serta mendapatkan 1 ekor kambing dan juara kedua dan ketiga juga sama 1 ekor kambing namun agak berbeda ya besarannya dan juara 1 harapan kami beri hadiah berupa 2 ekor bebek,” ucapnya.

Dirinya berharap dengan suksesnya pertandingan di Liga Persatuan Sepak bola Kerotek (PERSEKA) Utama Kerotek, Persatuan Pemuda Krotek akan menggelar open pertandingan yang lebih meriah.

“Insha allah kedepan kita ingin mengadakan open turnamen yang lebih besar gitu dan memang target dari pemuda sendiri setiap tahun ingin ada turnamen seperti ini, karena kemarin libur karena ada pandemi Covid 19,” ucapnya.

Ditempat yang sama Anggota DPRD Cilegon Erick Airlangga sangat mengapresiasi dengan adanya turnamen sepak bola yang digelar dan sebagai ajang silaturahmi warga sekitar.

“Alhamdulillah pertandingan ini menangkan oleh Chelsea, ya ini mudah mudahan bentuk kerukunan antara masyarakat yang ada di wilayah kerotek, agar selalu dijaga kekompakannya, harmonis antar tetangga antar pemuda dan semuanya, mudah mudahan ini bisa berlanjut di kegiatan kegiatan yang lainnya,” ungkapnya.

Ia berharap dari Asosiasi Pencinta Sepak bola seperti pihak PSSI atau Askot atau Ascam dapat merangkul dan mencari bibit bibit pemain langsung dari masyarakat Cilegon.

“Mudah mudahan kedepan harus ada kontribusi dari dalam hal ini Asosiasi pecinta Sepak bola, karena agar mencari bibit bibit yang memang harus dilahirkan langsung dari masyarakat kota Cilegon gitu untuk kedepan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini