Warga Histeris, Jembatan Penghubung Di Kecamatan Cigeulis Ambruk

10

Pandeglang,- Medianews.co.id,- Rabu,05/06/2024 tepatnya depan kantor balai Desa Karangbolong, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang – Banten, akibat ambruknya jembatan tersebut masih di teliti oleh pihak DPUPR Kabupaten Pandeglang.

Jembatan yang menghubungi antara Kp.P Banyuasih – Karangbolong, Ambruk seketika.

Menurut salah satu warga dalam vidio yang beredar, ingin melewati namun merasakan getaran akan runtuh,” Untung saya tidak lewat, sebab sebelum jatuh jembatan tersebut, getarannya sudah terasa,” ungkap warga yang akan melintas.

Hal tersebut, awak media langsung mengkonfirmasi terkait ambruknya jembatan kepada Kepala Dinas DPUPR Kabupaten Pandeglang, “Benar pak kami juga dapat info dari lapangan, dan tim kami langsung meluncur ke lokasi yang di maksud,” ucap Asep selaku Kepala Dinas.

Asep juga menjelaskan, jika dalam kejadian itu, belum bisa memastikan sebabnya, “Ini masih dalam tahap pengecekan, dan penyebabnya belum di ketahui,” ujarnya.

Pihaknya juga sedang dalam penghitungan rencana pembangunan,” Saya berharap kepada para pengguna jalan, khususnya masyarakat agar dapat bersabar. Kami sedang menghitung biaya perbaikan jembatan tersebut,” masih ungkapnya.

Baca juga  Ditreskrimus Polda Banten Berhasil Ungkap Produksi Oli Palsu

Dalam hal ini, pihaknya tetap tak luput berkordinasi dengan pihak Kecamatan, dan aparatur setempat,” Kami sudah berkordinasi dengan pihak Kecamatan juga, agar lebih detailnya tar kami akan hitung dahulu agar segera di laksanakan,” tuturnya melalui WhatsApp.

Saat di tanyakan tentang penghubung sementara, Kepala Dinas juga mengatakan, “Kami akan kordinasi dengan tim kami dsini, agar segera di buat jembatan sementara agar dapat di lalui warga, minimal roda 2,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini