DPD Golkar Kalteng Gandeng Dinkes Kota Palangkaraya Gelar Vaksinasi Tahap II

25

Kalteng,- Medianews.co.id | DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan Vaksinasi covid-19, pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap II (Dosis 2 ) ini tetap bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Palangkaraya. Giat acara ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya. Senin, 16/08/2021..

Ditemui di sela-sela kegiatan Sekjen DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng Suhartono Firdaus mengatakan kegiatan vaksinasi tahap II ini sebagai tindak lanjut dari vaksin Tahap I lalu.

“Kembali DPD Partai Golkar Provinsi melaksanakan vaksinasi Covid-19 dan sekarang adalah Vaksinasi tahap 2 melanjutkan Vaksinasi tahap I yang kemarin pada tanggal 13 juli 2021, tetap pelaksanaan vaksinasi ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Palangkaraya, ” ucap Firdaus.

Lebih lanjut dikatakannya pada vaksin kedua ini pesertanya agak berkurang karena banyak peserta vaksin pertama sudah mengikuti vaksin kedua di tempat lain.

Jumlah dosis vaksinasi kedua ini 750 dosis vaksin, sama dengan jumlah dosis yang pertama dulu tetapi rupanya peserta yang dulu ikut vaksin pertama banyak yang tidak mengikuti karena mereka sudah ikut vaksin kedua di tempat yang lain”, jelas suhartono lagi.

Baca juga  Kapolda Banten Resmi Melepas Pendistribusian Bakti Sosial dan Vaksinasi Massal Alumni Akpol Polda Banten

Selanjutnya, Suhartono menjelaskan lagi,” untuk menggenapi agar vaksin tetap terserap, mereka menerima masyarakat yang pernah vaksin di tempat lain dan yang vaksin pertama di partai PDIP pun banyak banyak yang ke sini untuk vaksin yang kedua”, kata Firdaus

Sekjen DPD Partai golkar ini juga berharap agar Vaksinasi ini benar benar sudah terserap ke masyarakat agar pandemi covid-19 ini bisa berakhir.

“Untuk menjadi perhatian pemerintah masih banyak masyarakat yang mencari vaksin tahap pertama jadi tolong itu segera di tindak lanjuti dan kami dari Partai Golkar siap membantu Pemerintah untuk ikut membantu melaksanakan Vaksinasi bagi masyarakat Indonesia”, pungkasnya mengakhiri wawancara pada awak media .

Keperdulian DPD Partai Golkar yang sudah mengakar pada masyarakat luas menjadikan program buat Partai Pohon Beringin ini.

Pewarta. : Hadiboy/Enggo/Red Mnews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here