GSPI Cilegon Bagikan Bansos ke Warga Bantaran Kali Link Keranggot Bedeng

43

Cilegon,- Medianews.co.id- DPC Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI) Kota Cilegon Menggelar Bakti Sosial Kepada Warga di bantaran Kali link Keranggot Bedeng, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Menurut Ketua GSPI Cilegon Duadi Ronso Hutasoit Mengatakan Pembagian Baksos tersebut merupakan Salah satu Program kerja yang dilakukan oleh GSPI Kota Cilegon untuk membantu warga kurang mampu dan yang terdampak Covid 19. Minggu, 15/08/2021.

“Perlu kita jelaskan pertama GSPI itu adalah Generasi Sosial Peduli Indonesia, tujuannya adalah untuk berkarya untuk indonesia maju. Terkait dengan bakti sosial yang kita lakukan pada hari ini yah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” katanya.

Ia menambahkan, Saat ini di indonesia, bahkan seluruh dunia sedang dilanda wabah virus covid-19 dan masih belum berakhir. Menurutnya ada sekitar 34 warga sekitar bantaran kali yang diberikan bantuan sosial berupa sembako serta masker, semoga bisa membantu serta meringankan beban warga yang sedang mengalami di massa pandemi covid 19.

“Kita membagi sembako berjumlah 34 yang isinya 3 kilogram beras, 1 kilogram minyak gorang, setengah kilo gula, berikut juga dengan mie 5 bungkus, dan ini adalah kegiatan kedua kalinya untuk warga yang dibantaran kali. Begitu juga kita melakukan bakti sosial untuk menyikapi banjir diwilayah itu,” tambahnya.

Baca juga  LSM AMPUH Bersama PT Cemindo Gemilang Santuni Anak Yatim dan Duafa

Ia pun berharap bantuan Sosial berupa sembako tersebut bisa bermanfaat bagi warga sekitar,” jangan dilihat isinya, tapi semoga dapat membantu untuk meringankan beban di massa pandemi covid 19 ini,’ harapnya

Masih ditempat yang sama Mama ano (49) Warga bantaran Kali di link Keranggot Bedeng, Kelurahan Sukmajaya Kota Cilegon, dirinya mengucapkan terima kasih serta bersyukur dangan adanya batuan dari GSPI kota Cilegon tersebut.

“Yah alhamdulillah bersyukur dengan adanya bantuan ini bisa terbantu dengan adanya sembako dan saya juga bisa terbantu,” Pungkasnya. (Galuh)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here