Bangun Sekertariat Anak Cabang, Itang : sekretariat Marcab Merupakan Keharusan dan Tanggung Jawab dari Pengurus 

23

CILEGON,- Medianews.co.id,— Ketua Markas Cabang LMP Kota Cilegon Tatang Tarmizi melakukan peletakan batu pertama pembangunan sekretariat anak cabang LMP Kecamatan Grogol sebagai bentuk support terhadap anggotanya dengan didampingi Sekretaris Marcab Cilegon M. Irham, Rabu (1/9/2021).

Itang panggilan akrab ketua Marcab LMP Cilegon mengatakan, pembangunan sekretariat markas anak cabang merupakan satu keharusan dan menjadi tanggung jawab dari pengurus ditingkat anak cabang.

Karena kata dia, Sekretariat bagian dari rumah organisasi dimana akan banyak insfirasi untuk berbuat sekaligus tempat di mana masyarakat akan mengadukan permasalahannya.

“Pembangunan Sekretariat harus sampai selesai, kenapa demikian, karena itu akan bermanfaat ke depannya nanti.” ujar Itang.

Itang juga mengingatkan, seluruh pengurus anak cabang LMP Kecamatan Grogol harus cepat beradaptasi dengan situasi dan kondisi apapun, dengan berpegang teguh pada doktrin organisasi (Tri Dharma).

“Pengabdian, Kerakyatan dan Solideritas adalah Tri Dharma Laskar Merah Putih yang menjadi landasan bagi semua anggota laskar merah putih.” ucapnya.

Karena itu, Itang mengapresiasi kepada Ketua LMP Kecamatan Grogol dan para donatur yang telah mendukung rencana pembangunan sekretariat tersebut.

Baca juga  Gubernur Kalteng Kirim Bantuan Kepada Korban Banjir

“Terima kasih saya ucap kepada Ketua LMP Kecamatan Grogol dan para donatur yang telah mensupport pembangunan ini. Maka untuk pengurus Kecamatan Grogol bersiaplah untuk berbuat baik bagi masyarakat ke depannya.” tutup Itang. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here