Buka Akses Jalan, Warga Apresiasi Kodim 0623/Cilegon

54

Cilegon,- Medianews.co.id,- Pembukaan Jalan dan Jembatan oleh Kodim 0623/Cilegon dalam Pra TMMD ke 112 disambut antusias Warga Link Sumur Pring Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak-Cilegon.

Seperti yang di ungakapkan Ketua RT 2 RW 04, Link Sumur Pring Kelurahan Mekarsari Sulhi mengungkapkan warga yang berada di lingkungan tersebut sangat gembira dan mengapresiasi kepada Kodim 0623/Cilegon yang telah membelah jalan sejauh 2.700 kilometer.

“Alhamdulilah warga disini antusias juga ikut bersama sama bergotong royong bersama TNI, dan kami sangat mengapresiasi kepada Kodim 0623/Cilegon yang sudah membuka akses jalan untuk masyarakat,” ungkapnya dilokasi titik akhir Link Sumur Pring. Minggu, 05/9/2021.

Ia bersyukur dengan adanya akses jalan baru, warga bisa menempuh jarak lebih dekat ke bawah untuk membawa hasil panen warga.

“Warga disini kan kebanyakan petani, dan kami bersyukur adanya akses jalan ini, warga bisa membawa hasil tani nya lebih cepat,” ucapnya.

Sulhi juga meminta setelah adanya akses jalan dari titi nol lingkungan Langon I sampai link Tembulun hingga Link Sumur Pring Kelurahan Mekarsari, bisa secepatnya dilakukan pengaspalan.

Baca juga  PAUD yang Berkualitas Menjadi Investasi Penting bagi setiap Bangsa Indonesia

“Kami juga meminta kalau sudah dibuka seperti ini (akses jalan) bisa secepatnya dilakukan pengaspalan takut kalau musim penghujan takut terjadi longsor,” Pungkasnya. (Gal/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here