Pra TMMD yang Ke – 112, Kodim 0623/Cilegon Bangun Jembatan Sudah Mencapai 28%

35

Cilegon,- Medianews.co.id,- Kodim 0623/Cilegon Terus Kejar Pembanguan jalan dan Jembatan Yang menghubungkan beberapa wilayah Lingkungan Kampung Langon, Tembulun, Sumur Pring, Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon.

Menurut Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon S.I.P mengatakan, Dalam Program TMMD ke–112 diwilayah Pulomerak terus mengejar kegiatan jalan dan jembatan.

“Pra TMMD kali ini, kami sudah membuka jalan dan sekarang kami sedang fokus Pengerjaan jembatan dan sudah mencapai 28%,” kata Dandim Letkol Inf. Ageng Wahyu Romadhon. Sabtu 4/8/2021.

Menurutnya, Dikejarnya akses jembatan tersebut, supaya lebih cepat untuk pembangunan fisik yang lainnya.

“Iya kan kalau nanti sudah terhubung jembatan itu, kita juga bisa lalui untuk kendaraan yang akan membawa matrial, agar lebih cepat pembangunan, yang lainnya,” tambahnya.

Diketahui, pada Program TMMD yang ke – 112 Kali ini, TNI telah membelah jalan ke atas sejauh 2,7 kilometer, Lebar 8 meter dan Sasaran pokok untuk pembangunan fisik berupa Jembatan dengan panjang 3 meter dan lebar 6 meter, serta Gorong – gorong dan TPT, dan juga non fisik. (Gal/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here