DPC PPP Cilegon Terus Lakukan Silaturahmi dan Gandeng Semua Elemen Masyarakat

180

Cilegon,- Medianews.co.id,- Perempuan Srikandi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon terus berkiprah disetiap- tiap dapil se-Kota Cilegon, Mulai dari Ibu rumah tangga yang masih produktif, hingga anak anak Milenial yang aktif dalam melakukan kegiatan kegiatan Positif.

“Alhamdulillah sekarang di PPP ini kita mulai timbul kembali perempuan – perempuan srikandi wanita yang sangat luar biasa kiprahnya,Mereka ini juga ibu-ibu rumah tangga yang produktif yang mencintai keluarganya, dan juga dia berkegiatan yang positif,” kata Hj. Diana Selaku Bendahara DPC PPP Kota Cilegon, Jumat, 15/10/2021.

Menurutnya, dirinya mengaku akan terus merangkul kaun Hawa untuk menjadi srikandi wanita partai Persatuan Pembangunan (PPP) di setiap Dapil di Kota Cilegon.

“Kami disini merangkul beberapa ibu-ibu yang lainnya di beberapa dapil yang ada di cilegon, kami berkegiatan secara islam untuk hari-hari besar islam ataupun kegiatan-kegiatan sosial lainnya nanti coba kita akan kumpulkan semua ,
semoga wanita PPP akan berkiprah kembali di Cilegon ini,” ucapnya.

Ketua DPC PPP Kota Cilegon H. Sahruji Mengatakan bukan hanya menggandeng para Wanita, namun melainkan terus melakukan silaturahmi kepada para tokoh agama dan masyarakat, agar semua elemen masyarakat bisa bersama membesarkan kembali partai PPP Kota Cilegon.

“Dengan silaturahmi saya berkunjung kepada tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, suatu penghormatan terhadap orang yang kita kunjungi, sehingga saya yakin dan percaya akan hadir dihati tokoh-tokoh agama, karena kerja partai PPP,” kata Sahruji.

Baca juga  Keluarga Besar Bani Ali Hasan Menyatukan Tali Silaturahim pada Acara Halal Bihalal

Dalam kesempatan tersebut, H. Sahruji juga bersama jajaran pengurus DPC PPP Kota Cilegon mengucapkan Selamat Kepada Kepada Keluarga besar Al Khariyah atas diselenggarakannya Mukhtamar ke 10.

“Saya H. Sahruji S.H selaku ketua bersama dengan seluruh jajaran pengurus DPC partai persatuan pembangunan (PPP ) kota cilegon mengucapkan selamat dan sukses atas Mukhtamar Al-khairiyah yang ke-10 semoga keluarga besar AL-KHAIRIYAH dapat memberikan banyak manfaat bagi Umat, Bangsa dan Negara dengan selalu berpegang teguh dengan ajaran agama islam, serta selalu dalam seruan takbir kepada Allah SWT Allahuakbar Allahuakbar,” pungkasnya.

Diketahui, Muktamar ke-10 akan di selenggarakan pada tanggal 22 – 24 Oktober Tahun 2021 mendatang, dan Salah satu agendanya adalah memilih kepengurusan periode 2021-2026.

Al-Khairiyah merupakan organisasi yang bergerak di bidang dakwah, pendidikan dan sosial, didirikan pada 5 Mei 1925 oleh Brigjend KH. Syam’un (Tokoh Geger Cilegon-Pahlawan Nasional).

Saat ini Al-Khairiyah dipimpin Ali Mujahidin. Tokoh yang biasa disapa Haji Mumu itu terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Al-Khairiyah melalui Muktamar IX pada 2016 untuk masa bakti 2016 – 2021. (Priadz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini