Sahruji : Struktur Sosial Perlu Dibangun Sebagai Langkah Berpolitik

129

Cilegon,- Medianews.co.id,- Ketua DPC PPP Cilegon terus gencar menggeler Silaturahmi kepada para tokoh tokoh agama dan Masyarakat serta melakukan bakti sosial ditempat tempat ibadah. Dan hal tersebut merupakan salah satu etika berpolitik PPP kota Cilegon .

“Saya sowan ke tokoh-tokoh masyarakat tokoh agama karena etika berpolitik itu kita harus mewujud silaturahmi, dan kita harus mengorangkan orang karena dengan silaturahmi saya berkunjung kepada tokoh-tokoh agama tokoh masyarakat suatu penghormatan terhadap orang yang kita kunjungi, sehingga saya yakin dan percaya akan hadir di hati tokoh-tokoh agama karena kerja partai PPP,” Kata Sahruji selaku ketua DPC PPP Cilegon, saat melakukan bakti sosial di Masjid Jami Al- Ikhlas Link Pringori, Jumat, 15/10/2021.

Di tahun 2024 PPP harus menjadi partai yang besar di Kota Cilegon sehingga PPP benar-benar menjadi pelaku politik yang memberikan suatu nilai-nilai manfaat terhadap kepemimpinan Kota Cilegon.

“Ia inikan dinamika politik, itu hal yang biasa kalau orang perhitungkan saya, itu sah-sah saja dan saya juga memperhitungkan teman-teman kita, yang memang dipartai lain karena politik ini adalah membangun eksistensi pengurus sehingga partai ini bisa menjadi di perhitungkan oleh teman-teman kita,”

Baca juga  Muscab PPP Cilegon Akan dihadiri Puluhan Tokoh Agama dan Masyarakat

“Saya punya target bahwa PPP akan satu fraksi dikepemimpinan saya, beserta seluruh jajaran pengurus, bahwa PPP itu tidak ada ceritanya lagi nanti menjadi fraksi gabungan,” tambahnya.

Menurutnya, Selain bersilaturahmi ke tokoh agama dan masyarakat, struktur sosial juga perlu dibangun sebagai langkah berpolitik.

“Pasti itu saya lakukan karena ini satu kerja politik terhadap masyarakat, ketika suatu partai ingin dipilih rakyat kita harus melakukan yang namanya membangun struktur sosial, sehingga doa anak yatim, dan dhuafa, dan allah akan memberikan satu langkah kemudahan bagi pengurus partai PPP untuk menuju kemenangan di tahun 2024,” ucapnya.

Masih ditempat yang sama, Saefudin selaku Ketua RT Link Pringori mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua DPC PPP kota Cilegon yang telah melakukan bakti sosial di Masjid Jami Al -Ikhlas di lingkungannya.

“Alhamdulillah telah dilaksanakan (bakti sosial) oleh ketua DPC PPP Kota Cilegon, semoga PPP Kota Cilegon kedepan akan semakin hadir dihati masyarakat, dan semoga ditahun 2024 PPP menjadi pemenang pemilu,” pungkasnya. (Priadz)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini