Heni Anita : Kinerja Kader Menjadi Ujung Tombak Pemerintah Kota Cilegon

20

Cilegon,- Medianews.co.id,- Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) kota Cilegon mengadakan kegiatan Banggala Kencana dihalaman kecamatan Cilegon. Selasa 7/9/21

Kepala Dinas DP3AKB Heni Anita Susila, M. Pd. mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara Road Show kemarin menurutnya, karena PKKM jadi sedikit tertunda, dan ini kegiatan rutinitas DP3AKB Cilegon dalam membina para kader.

“Alhamdulillah bisa kita laksanakan tentu saja dengan menggunakan protokol kesehatan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan oleh DP3AKB untuk membina para kader,” katanya.

Menurutnya, ada sekitar 2550 di bawah binaan DP3AKB Cilegon yang menjadi ujung tombak dalam mensosialisasikan Program- Program Pemeritah Kota Cilegon.

“Alhamdulillah, selama ini kinerja para kader menjadi ujung tombak bagi pemerintah kota Cilegon, kami sangat mengapresiasi kader- kader ini karena mereka selain mensosialisasikan program pemerintah juga ikut berpartisipasi aktif di lingkungannya,” ucapnya.

Meskipun Honor para Kader berkisar 200.000/ bulan, Semoga kedepan Pemkot Cilegon bisa menaikan Honor kader yang menjadi ujung tombak tersebut.

Baca juga  Program DPWKel Bagendung Termin Pertama Prioritaskan Pembangunan MCK

“Walaupun belum di ketuk palu, pak wali mengatakan 50% sebelumnya Rp 200.000/ bulan di bayarkan per triwulan Rp 600.000 TA 2022 mudah-mudahan itu menjadi Rp 300.000 di bayarkan per 3 bulan menjadi Rp 900.000,” pungkasnya. (Priadz)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here