Momen Bulan Bhakti, Relawan AHY di Kabupaten Serang Gelar Doa Bersama dan Bagikan Sembako

6

SERANG,- Medianews.co.id,- Sebagai ucapan rasa syukur dalam rangka Bulan Bhakti Demokrat, Peringatan Hari Ulang Tahun Presiden Ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan upaya mengenalkan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai pemimpin masa depan bangsa, Relawan AHY Untuk Indonesia (RAHAYU INDONESIA) terus bergerilya menyapa masyarakat sambil memberikan bantuan sosial.

Seperti dilakukan oleh Relawan RAHAYU INDONESIA yang menggelar doa bersama dan juga pemberian bantuan sembako untuk masyarakat di Desa Sindangkarya, Anyer, Kabupaten Serang, Senin (20/9/2021).

Koordinator Aksi RAHAYU INDONESIA, Ues Abu Bakar serta para relawan hadir dan memanjatkan doa bersama jemaah ibu-ibu di Majelis Ta’lim Mitahussudur, Desa Sindangkarya, yang dipimpin Ustadz Saidina Ali.

Kegiatan berlangsung penuh khidmat dan antusias diikuti oleh jemaah. Sebanyak 200 paket sembako juga dibagikan kepada para jemaah yang merupakan warga di Desa Sindangkarya.

Adapun sembako yang dibagikan, yakni beras 5 kg, minyak sayur 1 liter, terigu 1 kg, mie instant, dan gula pasir.

Koordinator Aksi RAHAYU INDONESIA, Ues Abu Bakar, menjelaskan bahwa para relawan merasa terpanggil untuk menghidupkan momen Bulan Bhakti Demokrat dengan agenda yang bermanfaat.

“Meskipun kami hanya relawan dan bukan pengurus partai, tapi sebagai bentuk partisipasi dan sesuai dengan harapan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, kami bersama-sama mengisi momen spesial kali ini dengan membahagiakan masyarakat,” ujar Ues di sela-sela acara.

Baca juga  Ketua PP Kota Serang: Ketua TAPD Pemkot Serang Harus Dievaluasi

Dikatakan Ues, AHY dalam pesan politiknya di momen Bulan Bhakti ini menginginkan agar seluruh kader partai dan para relawan terlibat dalam gerakan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Masyarakat kampung sangat terdampak dan ekonominya goyah akibat Pandemi Covid-19 ini, makanya kami mengunjungi Majelis Ta’lim ini, sekaligus berdoa bersama semoga musibah pandemi ini segera berakhir,” ungkap Ues.

RAHAYU INDONESIA sendiri merupakan gerakan relawan mandiri di luar Partai Demokrat yang mendukung dan memiliki cita-cita untuk menjadikan AHY sebagai pemimpin bangsa, terutama meraih sukses pada Pilpres 2024 mendatang.

“RAHAYU INDONESIA dibawah komando Kang Haji Dayat terinspirasi dari nilai-nilai juang AHY sang patriot pemimpin muda masa depan, yang kita semua yakin Indonesia akan lebih baik jika AHY memimpin,” tegas Ues.
Sementara Pemimpin Majelis Ta’lim Miftahussudur, Ustadz Saidina Ali, mengaku bersyukur bahwa Indonesia memiliki AHY sebagai sosok pemimpin muda yang menjadi aset bangsa di masa depan.

Ustadz ini juga mengajak kepada ratusan jemaahnya, mendoakan agar langkah perjuangan AHY dimudahkan untuk bisa memimpin Indonesia, mensejahterakan rakyat.

‚ÄúSemoga dengan kegiatan ini, semangat koalisi bersama rakyat terus terjaga. Sesuai pesan AHY, kepentingan rakyat harus diutamakan dan kebaikan untuk rakyat adalah tujuan utama dari gerakan relawan ini,” ujar Saidina Ali. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here