Ratusan Relawan Deklarasikan Dukung Anies Baswedan Menjadi Calon Presiden

29

Serang – Medianews.co.id,- Ratusan relawan Provinsi Banten Dari kalangan pemuda, mahasiswa , ormas , dan elemen masyarakat melakukan pengukuhan sekaligus mendeklarasikan dukungannya kepada Anies Baswedan menjadi calon presiden 2024. Para relawan tersebut tergabung dalam Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anis).

“Deklarasi relawan Anis untuk calon presiden ini bertujuan untuk menghimpun suara-suara yang muncul di masyarakat yang mempunyai keinginan yang sama, karena Anies tidak punya partai sehingga semua calon apalagi calon presiden tentunya harus dihitung dari popularitas dan elektabilitasnya,” kata Pendiri dukungan pemenangan Anies Aeng Haerudin saat konferensi pers di Serang, Banten, Minggu (26/12/2021).

Pihaknya tengah berkeliling mengukuhkan relawan anis di sejumlah daerah yakni di Kabupaten Serang, Kota Serang, Cilegon, Pandeglang dan Kabupaten Lebak serta Tangerang.

“Kami menargetkan tiga perempat kabupaten kota dan seluruh provinsi di Indonesia sudah terbentuk kepengurusan relawan Anis,” ujarnya.

Menurutnya, sosok Anies dari segi kinerja sangat bagus, adapun untuk kekurangan itu wajar, manusiawi.

“Dari menjabat Gubernur, kinerja beliau bagus bisa menampilkan dan menunjukkan diri bahwa muslim ini rahmatanlilalamin sehingga semua elemen masyarakat yang berbeda agama , ras dan lain sebagainya. Itu merasa nyaman dan tenang serta berterimakasih kepada beliau. Nah itu salah satu keunggulan beliau sehingga saya mau tidak mau, suka tidak suka , saya harus berjuang untuk beliau (Anies),” tuturnya

Baca juga  Kapolres Cilegon Polda Banten bersama Dandim 0623 Cilegon Sidak PPKM Mikro di Cibeber.

 

Pewarta : ana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here