Kenalkan Ganjar Pranowo, DPW Sahabat Ganjar Banten Terus Bentuk Jaringan Ditingkat Kabupaten dan Kota

20

Cilegon,- Medianews.co.id,- Ketua DPW Sahabat Ganjar (SG) Banten, Hasan Basri terus bergerak membentuk jaringan – jaringan yang ada di Provinsi Banten untuk mengenalkan Ganjar Pranowo yang akan maju dalam pencalonan Presiden Republik Indonesia tahun 2024 mendatang.

“Sudah ada 6 DPC diperwakilan Kabupaten/Kota yang terbentuk, dan hari ini kami juga membentuk DPC Sahabat Ganjar di Kota Cilegon, mungkin minggu depan sudah selesai sampai mengarah ke PAC Lebak Pandeglang, Kota Tangerang, sudah siap semua,” ucap Hasan Basri kepada awak media, Sabtu, 25/12/2021.

Ia juga memaparkan kepada kepengurusan DPC Kota Cilegon untuk terus melebarkan sayap sampai ketingkat Kelurahan.

“Saya paparkan ke mereka untuk segera pembentukan PAC sampai tingkat Kelurahan atau Desa, dan alhamdulilah mereka semua sedang bergerak untuk pembentukan di masing-masing Kecamatan maupun Desa,” paparnya.

Menurutnya, tiem kemenangan sahabat Ganjar akan menargetkan 75 persen dibanten, untuk kemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres tahun 2024 Mendatang.

“Target nya kami paling tidak 75 persen untuk kemenangan pak Ganjar semoga masyarakat Banten mendukung beliau (Ganjar Pranowo) untuk menjadi Presiden di 2024,” ungkap

Baca juga  Ikut Tes Seleksi SKD Tahun 2021, 1123 CPNS di Tes Antigen

Ditempat yang sama Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Cilegon Aris Munandar mengatakan, setelah ditunjuk sebagai Ketua DPC sahabat Ganjar, dirinya akan segera melakukan penguatan dijajaran dan pembentukan struktural di tingkat ranting se Kota Cilegon.

“Kita baru mendapatkan SK di hari ini insha allah dalam satu bulan kedepan kita sudah melengkapi di 8 Kecamatan yang ada di Kota Cilegon,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here