TTMD ke 112 Bangun Jalan Baru, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Kodim 0623/ Cilegon

32

CILEGON,- Medianews.co.id,-  Pra TMMD ke 112 Tahun 2021 Kodim 0623/Cilegon, warga setempat mengucapkan terima kasih dengan di bukanya jalan di wilayah Lingkungan Tembulun Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Rabu (01/09/2021).

Dari salah satu warga wilayah setempat mengucapkan terima kasih atas bantuan dari pelaksanaan TMMD Kodim 0623/Cilegon membuat jalan di wilayah “Langon 1 Sampai Tembeling Sumur Kering” yang tadinya tidak ada jalan dan masyarakat kesulitan untuk membawa hasil kepasar.

Sekarang Alhamdulillah dengan adanya TMMD Kodim 0623/Cilegon kami merasakan dengan dibuatnya jalan ini, kami merasa ada kemudahan untuk membawa hasil kepasar dan ini menjadi lebih mudah untuk pergi ke pasar, tuturnya.

Di lokasi yang sama salah satu warga juga turut menyampaikan ucapan terima kasih adanya kegiatan TMMD Kodim Cilegon atas perjuangan untuk membuat atau membuka jalan, sehingga mempermudah kami membawa hasil pertanian ke pasar.

Semoga dengan adanya TMMD ke 112 Tahun 2021 Kodim 0623/Cilegon di wilayah tempat kami ini terutama dengan dibuatkan atau membuka jalan dari Langon 1 Sampai Tembaling Sumur Kering ini membuat perekonomian masyarakat wilayah sini akan lebih berkembang dan lebih maju lagi perekonomiannya, ucapnya menutup wawancara.

Baca juga  TMMD ke 112 Kodim 0623/Cilegon Mulai Bangun Rutilahu dan Jambanisasi  

(Galuh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here