Selama PPKM Karang Taruna Rangkasbitung Giat Lakukan Baksos

7

Lebak,- Medianews.co.id,- Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 diwilayahnya, tim relawan Karang Taruna Kecamatan Rangkasbitung melakukan penyemprotan disinfektan. Bertempat di Kampung Tutul, Desa Citeras, Kecamatatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak-Banten. Rabu (28/7/2021)

Penyemprotan Disinfektan tersebut di hadiri langsung oleh ketua Karang Taruna Kecamatan Rangkasbitung, beserta jajaran pengurus, dan di ikuti Tim Relawan Karang Taruna Desa Citeras beserta anggotanya.

Ahmad Mufasir, selaku ketua Karang Taruna kecamatan Rangkasbitung melalui pesan singkat Watshapp meyampaikan, pada tangal 21 juli 2021 kami melakukan penyemprotan disinfektan di kampung Tutul RW 03 Desa Citeras. Yang mana sebelumnya kami mendapatakan laporan dari Relawan Karang Taruna Desa citeras, terkait meningkatnya angka kematian di wilayah tersebut. Dalam kurun waktu satu minggu saja, sudah ada Lima orang warga yang meninggal dan di nyatakan positif terpapar Covid.

“Pelaksanaan penyemprotan disinfektan ini bentuk kepedulian Relawan Karang Taruna kepada masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona di kampung Tutul, khususnya di kecamatan Rangkasbitung”.kata Ahmad Mufasir

Baca juga  Ini cara kapolsek Pulo Merak Polres Cilegon Polda Banten berikan Baksos pada warganya.

Ahmad Mufasir berharap, semoga kedepanya wabah Covid-19 ini cepat berakhir, khususnya di kabupaten Lebak, umumnya di negir kita tercinta Indonesia ini. Pungkasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here