Satuan Samapta Bhyangkara Polres Cilegon Semprotkan Desinfektan Mengunakan Kendaraan AWC

5

Cilegon,- Medianews.co.id,- Satuan Samapta Bhyangkara Polres Cilegon Polda Banten hari ini Senin tanggal 26 Juli 2021, jam 10.00 Wib melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan kendaraan AWC ( Armoured Water Cannon)

Kendaraan AWC ( Armoured Water Cannon) merupakan salah satu sarana dan prasarana untuk mendukung tugas POLRI khususnya dalam pengamanan unjuk rasa,dalam situasi Covid 19 ini kendaraan tersebut dipergunakan untuk penyemprotan dengan menggunakan disinfektan yang gunanya untuk mencegah penyebaran Virus Corona 19.

Kapolres Cilegon AKBP SIGIT HARYONO S.I.K, S.H. Saat ini di wakilkan oleh Kasat Samapta Polres Cilegon IPTU CHOIRUL ANAM S.H M.H M.Si menjelaskan di depan awak media bahwa pihaknya (Polres Cilegon) telah melaksanakan penyemprotan Disinfektan dengan menggunakan AWC (Armoured Water Cannon)
kegiatan ini sudah berulang kali kami lakukan yang gunannya untuk mencegah penyebaran virus corona 19.

kegiatan hari ini kami lakukan di jalan protokol Kota Cilegon dan kegiatan ini akan kami lakukan kembali ke pelosok pelosok perkampungan yang mana angka penyebaran virus corona cukup tinggi dan apabila kendaraan AWC tidak bisa masuk ke pelosok pelosok perkampungan maka kami akan lakukan dengan kendaraan kecil yang bisa masuk ke perkampungan tersebut.

Baca juga  Kemenag Aceh Barat Serahkan Bantuan Peduli Palistina Kepada Bupati Aceh Barat

Ditempat yang sama Wakil kepala satuan Samapta Polres Cilegon IPTU ANDI AAS MARIO “Menghimbau kepada masyarakat agar tetap selalu mentaati aturan dan tetap utamakan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, tidak berpergian dan kurangi mobilitas sosial”ujarnya. (Galuh/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here