Siap Berlaga di Pemilu 2024, Hikmatullah : Targetkan Pemilih Anak Anak Muda

402

Cilegon,- Medianews.co.id,- DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Menggelar Rapat Koordinasi Daerah Kota Cilegon, di salah satu hotel yang berada di Kota Cilegon Sabtu, 12/6/2021.

Partai Gelombang Rakyat Indonesia yang didirikan pada tanggal 28 Oktober 2019 tersebut adalah partai baru yang sudah patut diperhitungkan dan siap berlaga pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

Partai ini dideklarasikan pada 10 Nopember 2019 dalam acara Konsolidasi Nasional di Jakarta dan terus menyiapkan infrastruktur, serta sudah ada Perwakilan di 34 Provinsi dan 514 Kabupaten Kota dan sudah mencapai angka ratusan ribu kader yang terus berkembang di seluruh Indonesia.

“Kalau kita sudah 100% Provinsi, 100% kabupaten, dan juga menjelang 100% Kecamatan atau DPC, mudah mudahan bulan ini selesai semua 100%,” kata Fahri Hamzah selaku Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia.

Ia berharap dalam bulan Oktober mendatang Sistem Kaderisasi sudah menjapai 1 Juta kader, yang sudah di training, “Terutama melalui sosial media karena sekarang zaman pandemi kita memakai sistem kaderisasi melalui internet kita sudah punya modulnya dan sebagainya lengkap,” tegasnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Cilegon Hikmatullah Mengatakan, dirinya Optimis pada pencapaian lebih awal launching kaderisasi dan Caleg. Ia juga sudah menargetkan 4 kursi di pemilihan legislatif mendatang.

Baca juga  BST Cair, Ini Kata Lurah Citangkil Feberwanto  

“Di Cilegon itu baru sekitar 200, sampai saat ini tidak ditargetkan sih baru 2000 kader untuk di Cilegon saja. Yah untuk di legislatif itu ditargetkan 2 kursi perdapil,” ungkapnya.

Ia menambahkan, belajar dari pengalaman di pemilu sebelumnya dirinya akan membidik anak anak muda untuk dipemilu tahun 2024 mendatang.

“Belajar dari pemilu kemarin, kita tau yah jumlah pemilih lebih dominan anak anak muda dan di Gelora banyak anak anak muda, saya optimis itu akan menjadi aset kita di 2024. Kita akan menuju arah baru Indonesia berarti yang semula kita berjalan santai kita akan berlari itu nilai jual kita,” tambahnya.

Walikota Cilegon Helldy Agustian Yang hadir dalam acara tersebut menyambut baik dan mengapresiasi, karena Partai Gelora Indonesia sudah terdaftar di kesbangpol Kota Cilegon.
“Alhamdulillah berarti sudah diakui oleh pemerintah Kota Cilegon, tapikan semua berproses sesuai dengan undang undang yah. 2024 itu kan nanti ada pileg mudah mudahan partai gelora bisa lolos yah, mari kita doakan agar supaya nanti bisa menerbitkan putra putri terbaik Kota Cilegon,” pungkasnya. (Galuh/red)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here