Acara Lepas Sambut Jabatan Camat Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang

9

MediaNews.co.id – Kab Serang, Acara pelaksanaan Lepas Sambut Camat Lama dan Camat baru di aula kantor Kecamatan Cinangka telah berjalan lancar, dan dilaksnakan pada hari Kamis, 6 Januari 2022 jam 08.00. s/d selesai, dengan telah dihadiri oleh unsur muspika, kapolsek, Danramil, tokoh masyarakat, dan para Kades.

Dalam berjalannya sebuah acara lepas sambut, Deni Firdaus, SR, S.Sos, M.Si selaku yang menjabat Camat lama menyampaikan tentang keberhasilan dan kekurangan kerja saat dirinya menjadi Camat Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Provinsi Banten.

“Secara pribadi Saya mengakui, bahwasanya Saya belum dapat bekerja dengan hasil yang maksimal, namun setidaknya sudah bekerja dan melakukan upaya terbaik untuk Cinangka.
Terlepas dari itu, dirinya juga mengatakan bahwa semua adalah berkat kerja keras dan kerjasama semua pihak, sebab jika tanpa adanya kerjasama dari semua pihak, terutama yang terlibat langsung maupun masyarakat umumnya. Keberhasilan itu bukanlah semata-mata dari Hasil kerja Saya, papar Deni, Camat lama,” paparnya.

“Selebihnya mohon juga doanya agar di tempat tugas yang baru nanti Saya mampu melaksanakan tugas dengan baik dan tidak ada halangan apapun,” lanjutnya.

Selanjutnya, dikesempatan yang sama juga dikatakan Drs. Dite Hendra Purnama, yang mana selaku Camat yang menjabat baru di kecamatan Cinangka Kabupaten Serang ini, dalam sambutannya turut menyampaikan pesan dan kesannya.

“Intinya dalam awal tugasnya yang baru ini, ingin meneruskan program yang tertunda dari Camat sebelumnya, dan akan lebih bersilaturahmi dengan semua tokoh agama, para ulama dan Kiai, serta para Kepala Desa juga semua elemen masyarakat Cinangka guna membangun Cinangka lebih baik kedepan.

Dengan sebuah kerjasama yang akan kita bangun dan kita jalin, semoga harapan untuk Cinangka maju, baik akan terwujud, jelas Drs. Dite Hendra Purnama, selaku Cat Kecamatan Cinangka yang saat ini baru menjabat, dirinya juga menambahkan.

Baca juga  Jabat Kepala Disperindag, Syafrudin Akan  Melakukan Penataan dan Pembenahan Pasar.

“Saya mengucapkan terima kasih atas berjalannya acara lepas sambut ini, yang mana alhamdulillah telah mendapatkan sambutan baik dari seluruh masyarakat. Dan dalam menjabat Camat di Kecamatan Cinangka ini, Saya mohon dukungan nya dari semua pihak dan masayarakat Cinangka, sebab tanpa dukungan nya kami tidak bisa berbuat apa-apa dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

“Karena kita semuanya sangat berperan dan sama sama saling berkaitan, oleh karena itu selain menyelesaikan administrasi dikantor, saya juga akan bersosialisasi dengan masyarakat sekitar, mohon doa restunya agar dalam melaksanakan tugas di kecamatan Cinangka bisa lancar, selamat dan panjang umur, dan bisa diterima oleh semua unsur masyarakat,” lanjutnya

Juga dikesempatan lain dikatakan oleh Anwar Mauludin, selaku Kepala Desa Sindanglaya yang juga mewakili Apdesi Cinangka, turut menyampaikan.

“Selaku Kepala Desa Sindanglaya, harapan saya mudah mudahan untuk camat yang lama diberikan kesehatan nya, dan juga dalam melaksanakan tugas nya yang baru, bisa lebih mendapat kesuksesannya.

Begitu juga dengan camat Cinangka yang baru, semoga dengan kewajiban tugasnya yang baru di Kecamatan Cinangka ini bisa betah.
Juga yang lebih terpentingnya adalah bisa untuk tetap bersinergi, dan mampuh bekerja sama guna mewujudkan pembangunan Cinangka yang lebih baik, maju dan Mampuh menciptakan kesejahteraan ekonomi masyarakat, khususnya di wira usaha masyarakat Cinangka.

“Kami yang mewakili Kepala Desa se-Cinangka, mohon maaf serta harap dimaklumi jika ada kelalaian kami dalam tanggung jawab kerja selaku Kepala Desa. Kepada Camat baru ini, Kami berharap agar terus untuk mengajak, membina, mengkontribusikan ilmu pengetahuan nya dengan tujuan sebuah visi misi sama, membangun Cinangka lebih baik lagi,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here