DPC MOI Kabupaten Tangerang Sambangi Rumah Ambruk Di Desa Serdang Wetan

27

Tangerang, Medianews.co.id,- Bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena terdampak bencana alam, DPC MOI Kabupaten Tangerang sambangi rumah Djunaedi warga Blok Kelapa, desa Serdang Wetan, kecamatan Legok, kabupaten Tangerang, Banten. Minggu (26/09/2021).

Bantuan sembako yang diberikan kepada Djunaedi pemilik rumah yang ambruk guna meringankan beban.

” Kami turut perihatin atas apa yang dialami keluarga Djunaedi dan keluarga, ada sedikit bantuan dari kami berupa sembako (Beras, mie instan, minyak goreng dll). Semoga bermanfaat untuk bapak Djunaedi dan keluarga,”ungkap Muslim, Ketua DPC Media Online Indonesia (MOI) kabupaten Tangerang.
Pantauan dilapangan, rumah yang di sambangi kondisinya kini sudah sangat reyot dan doyong, sampai harus di tunjang oleh beberapa bambu agar masih bisa berdiri dengan semestinya.

” Saya berterima kasih kepada semua pihak yang masih mau peduli kepada keadaan kami ini, dan saya berharap semoga pemerintah dapat memberikan bantuan kepada kami,” ujar Istri Djunaedi.
Sementara, Sekjen DPC MOI kabupaten Tangerang H. Retno Juarno angkat bicara prihal rumah warga yang hampir ambruk diterjang angin tersebut.

Baca juga  Komisi VIII Awasi Penyaluran Bantuan Sosial di Kabupaten Tangerang

Menurut Retno, kondisi rumah Djunaedi saat ini sangat memprihatinkan.

“Masyarakat yang membutuhkan ini sifatnya urgent kenapa harus menunggu lama kenapa tidak langsung pada saat kejadian, ini sudah tanggap darurat. Penghuninya ini sangat riskan, apalagi dengan cuaca seperti ini, kami berharap ada tindakan segera dari pemerintah, baik dari kecamatan dan desa bersama sama mari segera bangunkan rumah warga ini,”ujarnya.

Ditempat yang sama, Jaro 02 wilayah desa setempat mengucapkan terima kasih atas kepedulian rekan – rekan MOI kabupaten Tangerang.

” Semoga dapat terealisasi dan serta dapat membantu keluarga Djunaedi mendapatkan rumah layak huni,”tutupnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini