Peringati Hari Damai Aceh Ke-16, Polsek Peureulak Barat Berikan Bansos Ke Mantan Kombatan GAM.

15

Aceh Timur,- Medianews.co.id,- Dalam rangka antisipasi guantibmas Peringatan MoU Helsinki / Hari Damai Aceh Ke-16 Tahun 2021, pada Sabtu (14/8/2021) sekira pukul 13.00 Wib. Kapolsek Peureulak Barat Ipda Irfan, S.H. Bersama Personil Polsek Peureulak Barat melaksanakan kegiatan silahturahmi serta memberikan santunan berupa sembako kepada Mantan Kombatan GAM yang kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Peureulak Barat Polres Aceh Timur. Minggu (15/8/2021).

Menurut Kapolsek Peureulak Barat Ipda Irfan S.H. mengatakan, Bantuan berupa sembako tersebut di salurkan kepada Kombatan  GAM yang kurang mampu sebanyak 3 (tiga) Kepala Keluarga yaitu :

IMRAN (41), Pekerjaan: Wiraswasta,Asal Dusun Nabok Tujuh Gampong Alue Bu Jalan Kecamatan Peureulak Barat.

MARYATI M.AMIN (34), Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga, alamat dusun Pendidikan Gampong Alue Bu Jalan Baroh Kecamatan Peureulak Barat.

Serta M.YASIN M.ALI (42), Pekerjaan:Wiraswasta,asal dusun Trieng Gadeng Gampong Alue Bu Jalan Kecamatan Peureulak Barat.

Penyerahan tersebut di serahkan langsung oleh Kapolsek Peureulak Barat Ipda Irfan SH. Dan di dampingi Bripka Helmi Anwar (Banit Binmas) dan Bripka Bahrul (Bhabinkamtibmas)

Baca juga  Polda Banten Berikan Bantuan Pada Anak Sekolah

Sementara itu mantan Kombatan GAM IMRAN ini mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Peureulak Barat dan personil nya yang telah mengunjungi kami bersilaturahmi dan peduli terhadap sesama terlebih dalam keadaan covid-19, semoga covid-19 segera usai.

Lanjutnya Imran, dengan Harapan semoga Aceh tetap aman dan jangan lagi terjadinya konflik, “Semoga perdamaian Aceh dan RI tetap terus terjaga dan Aceh bisa Lebih maju Serta sejahtera,” tandasnya. (Dd/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini