Kader MOI Siap Bertarung di Posisi Ketua POKJA Jayanti

7

KAB.TANGERANG- Medianews.co.id,- Perhelatan dalam rangka pemilihan ketua kelompok kerja (POKJA) Wartawan di Kecamatan Jayanti menjadi sesuatu yang luar biasa dalam melaksanakan pemilihan ketua POKJA yang berasaskan demokrasi dan memiliki visi dan misi untuk dapat menyukseskan acara tersebut.

Di sela-sela waktu luang muslim selaku ketua Media Online Indonesia (MOI) DPC Kabupaten Tangerang memberikan apresiasi terhadap salah satu pengurus yang maju jalan acara pemilihan ketua di wilayah kecamatan Jayanti.

Muslim mengatakan, cukup berbangga hati ada kepengurusan MOI Kabupaten masuk dalam pertarungan bursa pemilihan ketua POKJA di Kecamatan Jayanti, artinya organisasi kami secara langsung ada kontinuitas, serta kesamaan pemikiran dari tingkat bawah khususnya di kecamatan untuk bisa menjalin hubungan terstruktur.

Muhamad Holid mencalonkan diri jadi ketua POKJA Jayanti rekan-rekan pengurus MOI Kabupaten Tangerang sangat mendukung. Dan bisa mengkolaborasikan pemahaman dan penyampaian informasi bahkan bisa saling berkordinasi dengan baik.

“Saya tau, Holid itu adalah sosok yang luar biasa bagi kami di DPC MOI Kabupaten Tangerang. Kecekatannya dalam berfikir, memahami kondisi dilapangan bahkan secara ilmu pengetahuannya di bidang IT sedikitnya beliau mengepuni, bahkan di bidang administrasi beliaulah ujung tombak kami di DPC-MOI Kabupaten Tangerang,” tambah Muslim.

Baca juga  Pengarahan Danrem 064/MY di Kodim 0602/Serang " Jaga Hubungan Baik Dengan Masyarakat

“Saya beserta jajaran pengurus dan anggota MOI Kabupaten Tangerang mendukung penuh untuk bisa menenangkan kursi tabu kepemimpinan di wilayah Jayanti serta mensupport Holid agar bisa menang,” ujar Muslim.

Dalam pesannya muslim juga menyampaikan, ” Holid harus siap kalah, karena dalam pertarungan menang kalah adalah sesuatu yang biasa. Tapi saya yakin skill kemampuannya dalam menghasilkan suatu karya tulisan berita tidak diragukan lagi,” pesan Muslim.

“Semoga hari Sabtu depan tanggal 29 Juli 2023 ada dewi fortuna berpihak, dan atas izin yang maha Kuasa HOLID bisa menjadi nomor satu sebagai ketua terpilih juga bisa merangkul seluruh insan pers yang ada di kecamatan Jayanti,” tutupnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini