Keluarga Besar Masbro: Dukungan Terhadap Helldy Agustian untuk Dua Periode di Kota Cilegon

12

Cilegon,- Medianews.co.id,- Keluarga Besar Masa Prabowo (Masbro) Kota Cilegon menggelar acara Silaturahmi Akbar bersama seluruh elemen masyarakat, yang juga diwarnai dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu serta deklarasi dukungan untuk Helldy Agustian sebagai Walikota Kota Cilegon dua periode bertempat di Ruko Metro, Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, pada hari Minggu, 16 Juni 2024.

Setelah suksesnya Masbro dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden beberapa bulan lalu, mereka kembali memperkuat dukungan untuk Helldy Agustian sebagai Walikota Cilegon.

Acara tersebut dihadiri oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Ketua Masbro Kota Cilegon, Jamal, serta perwakilan dari berbagai organisasi masyarakat, LSM, anak yatim, dan undangan lainnya.

Jamal, selaku Ketua Masbro Kota Cilegon, menyatakan bahwa acara tersebut merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi besar-besaran, memberikan santunan kepada anak yatim, sekaligus menyambut Idul Adha tahun 1445 H. Masbro secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk Helldy Agustian agar dapat memimpin Kota Cilegon dua kali masa jabatan.

“Kami bersama Masbro siap memenangkan Walikota Cilegon dua periode,” ujar Ketua Masbro Kota Cilegon, yang juga menjabat sebagai Ketua KKPMP Cilegon.

Baca juga  Kemenkumham Banten Ikut Sertakan Lapas Cilegon Dalam Pencanangan Pelayanan Publik Berbasis Hak ASasi MAnusia (P2HAM)

Dia juga menegaskan bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Helldy Agustian di Kota Cilegon. Oleh karena itu, mereka yakin bahwa program-program yang telah berjalan baik perlu diteruskan, dan Helldy layak untuk memimpin dua periode sebagai Walikota Cilegon.

“Kami tidak ingin melihat program-program unggulan Walikota Cilegon terhenti begitu saja. Kami, bersama seluruh keluarga Masbro di Kota Cilegon, telah siap untuk memenangkan Helldy dua kali,” tambahnya.

Jamal meyakini bahwa kepemimpinan Helldy Agustian akan membawa manfaat yang nyata bagi perkembangan Kota Cilegon.

“Kami percaya bahwa Helldy Agustian memiliki kapabilitas untuk menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada, yang pada akhirnya akan memberikan kemajuan signifikan bagi kota kita,” ujarnya.

Menurut Jamal, pencapaian Helldy Agustian yang telah diakui dengan banyak penghargaan nasional adalah bukti bahwa Kota Cilegon mengalami perubahan positif.

“Dengan penuh harapan dan semangat, kami menyatakan dukungan kami yang penuh kepada Helldy Agustian untuk melanjutkan perjuangannya dalam mewujudkan visi dan misi untuk kesejahteraan seluruh masyarakat,” tutup Jamal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini