Raih Predikat WBK, Karumkit Bhayangkara Terima Penghargaan Pelopor Perubahan Pembangunan Zona Integritas

30

MediaNews.co.id – Kalteng, Rumkit Bhayangkara Palangka Raya – Kapolda Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si memberikan penghargaan dan penyematan PIN WBK/WBBM kepada Kepala Satuan Kerja (Kasatker) sebagai Pelopor perubahan Pembangunan Zona Integritas (ZI) di lingkungan Polri dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), Senin (3/1/2022) pagi.

Dalam kegiatan tersebut terdapat enam orang Kasatker yang meraih penghargaan sebagai Pelopor perubahan Pembangunan Zona Integritas (ZI) dan salah satunya Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolda Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si pada saat sesi akhir acara serah terima jabatan (sertijab) dan kenal pamit Pejabat Utama Polda Kalteng, pemberian Apresiasi dan Penganugerahan Integritas, bertempat di Aula Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng.

“Ini adalah prestasi kita, keluarga besar Rumkit Bhayangkara Palangka Raya. Penghargaan yang diberikan oleh Kemenpan RB ini merupakan pengakuan kepada Rumkit Bhayangkara Palangka Raya, atas pembuktian terhadap komitmen moral kita bersama dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat yang bersih, transparan serta anti KKN,” ucap dr. Anton Sudarto

Baca juga  Personel Satbrimob Polda Banten, Melaksanakan Latihan Penguasaan Senjata Api dari Orang Tidak diKenal (OTK)

Dengan raihan penghargaan ini, Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto kembali mengingatkan segenap jajarannya untuk tetap semangat bekerja, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menghindari praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

“Tetap semangat dan pegang teguh komitmen moral kita untuk menjadi pemberi pelayan terbaik kepada masyarakat yang professional dan anti KKN,” tutup Karumkit.

(Manghadiboy/Red )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here