Walikota Serang Laksanakan Monitoring Posko Pospam Arus Mudik 2023.

10

Serang,- Media Walikota,- Kota Serang bersama unsur Forkopimda dan kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Serang, laksanakan monitoring Posko pengamanan (Pospam) arus mudik di wilayah Kota Serang, Selasa (18/04).

Kegiatan monitoring arus mudik tersebut dilakukan untuk memantau kesiapan serta pelaksanaan pelayanan untuk para pemudik yang datang ke-Kota Serang atau melintasi Kota Serang.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Serang yang memimpin kegiatan tersebut menjelaskan di Kota Serang terdapat sekitar 9 Pospam yang tersebar untuk melayani masyarakat atau pemudik yang melintasi Kota Serang,

Ia juga mengatakan bahwa pospam tersebut sudah dimulai sejak tanggal 18 April hingga 01 Mei mendatang.

“pos pengamanan ini dari tanggal 18 sampai dengan tanggal 01 Mei didirikan untuk memantau pemudikbyang melintasi kota serang” kata Syafrudin.

Syafrudin juga mengucapkan bahwa saat ini sudah terpantau lonjakan arus mudik yang meningkat, tidak seperti hari biasanya terjadi di Kota Serang.

“Karena kebetulan juga didapati libur panjang yang memungkinkan para pemudik mulai melonjak dari hari biasanya dan dipastikan lonjakan arus mudik ini terjadi hingga H-1 Lebaran” ucap Syafrudin.

Baca juga  Kuota Mudik Gratis Pemkot Cilegon Ludes dalam Empat Jam

Selain itu, Syafrudin juga menghimbau kepada masyarakat Kota Serang yang akan atau sedang melaksanakan mudik, agar selalu berhati-hati agar tetap selamat hingga kampung asal.

“Kami himbau kepada masyarakat kita serang yang akan atau yang sedang malksanakan mudik, yang membawa kendaraan sendiri tentunya harus hari-hari terutama yang membawa kendaraan roda dua, roda empat juga hati-hati” ujar Syafrudin.

“kemudian harap dilengkapi dengan surat-surat kemudian cek juga kondisi kendaraan jangan sampai terjadi hal yang tidak kita inginkan” sambungnya.

(Ana/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini