Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Kediaman Bapak Amin P Napitupulu SH,MH

33

Cilegon,- Medianews.co.id,- Amin P Napitupulu SH,MH, seorang tokoh masyarakat yang dikenal sebagai pengusaha sukses, bersama istri tercinta, Ibu Marito Sitompul, mengadakan acara buka puasa bersama dan memberikan santunan serta paket sembako kepada ratusan anak yatim di Kediaman Amin P Napitupulu SH,MH, Merak, pada Selasa, 18 April 2023.

Dalam suasana bulan suci Ramadan, Amin P Napitupulu SH,MH dan Istri merasa terpanggil untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan. Acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh ratusan anak yatim yang datang dari berbagai daerah sekitar Merak. Dalam acara ini, Amin P Napitupulu SH,MH dan Istri juga memberikan santunan berupa uang tunai dan paket sembako yang berisi bahan-bahan pokok kebutuhan sehari-hari kepada anak-anak yatim yang hadir.

Amin P Napitupulu SH,MH, yang dikenal sebagai seorang pengusaha yang memiliki kepedulian tinggi terhadap masalah sosial, mengungkapkan bahwa acara buka puasa bersama ini adalah salah satu bentuk kegiatan sosial yang menjadi bagian dari tanggung jawab sosialnya sebagai anggota masyarakat. Menurutnya, Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dan amal ibadah seperti berbagi kepada mereka yang membutuhkan akan memberikan keberkahan tersendiri bagi mereka yang melakukannya.

Baca juga  Resmikan Pusat Oleh Oleh Khas Cilegon, Wali Kota Helldy Bangga UMKM Terus Naik Kelas

Istri tercinta Amin P Napitupulu SH,MH, Ibu Marito Sitompul, juga turut aktif dalam acara ini. Ia berperan penting dalam mempersiapkan dan mengatur acara buka puasa bersama serta memberikan santunan dan paket sembako kepada anak yatim yang hadir. Ibu Marito Sitompul, yang dikenal sebagai seorang sosialita yang aktif dalam kegiatan amal, merasa bahagia dapat berkontribusi dalam berbagi kebaikan dengan mereka yang membutuhkan, terutama dalam bulan suci Ramadan.

Acara buka puasa bersama dan pemberian santunan serta paket sembako kepada anak yatim ini berjalan dengan khidmat dan penuh keceriaan. Anak-anak yatim yang hadir tampak senang dan bersemangat mengikuti acara tersebut.

Amin P Napitupulu SH,MH dan Istri juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara buka puasa bersama dan pemberian santunan serta paket sembako kepada anak yatim. Mereka mengapresiasi kerjasama dan dukungan yang diberikan dalam menjalankan kegiatan sosial ini. Dalam kesempatan ini, Amin P Napitupulu SH,MH dan Istri juga berharap agar kegiatan sosial ini dapat terus berlanjut dan semakin banyak lagi masyarakat yang peduli terhadap mereka yang membutuhkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini