BRI Cabang Palangka Raya Berikan 1.500 Vaksinasi Untuk Para Pelajar

8

Kalteng,- Medianews.co.id || Palangka Raya, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Palangka Raya, Kalimantan Tengah, menggelar vaksinasi untuk 1.500 pelajar yang ada di SMAN-2 Palangka Raya. Rabu, 08/09/2021.

“Untuk SMAN-2 Palangka Raya, kita rencanakan sebanyak 1.500 vaksin, dan ini juga kita laksanakan secara bertahap, jadi satu hari target setidaknya ada 500 Siswa yang di vaksin. Jadi nanti dalam tiga hari sudah selesai, sehingga total peserta vaksin massal mencapai 1.500 pelajar, ” kata Pimpinan BRI Cabang Palangka Raya, Bobby Bayu Nurzaman.

Selain itu, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, berharap para peserta didik kita dapat beraktivitas normal seperti biasa dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Boby menambahkan, kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan maksimal dalam mendukung herd immunity melalui program vaksinasi nasional.

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMAN-2 Palangka Raya Muhammad Mi’rajulhaidi menambahkan, vaksinasi di kalangan pelajar menjadi upaya herd immunity di bidang pendidikan yang bertahap. Ia menegaskan bahwa pemerintah berusaha keras untuk melaksanakan dan menggencarkan vaksinasi.

Baca juga  Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61, Walikota Cilegon Apresiasi Kinerja Kejari

Dalam mempersembahkan bagi para pelajar di ‘Kota Cantik’ Palangka Raya ini, katanya, yakni meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah. Yang mana kita ketahui sudah satu tahun lebih para pelajar kita pernah tidak lagi turun ke sekolah akibat pandemi COVID-19 yang masih terjadi.

“Pemberian vaksin bagi pelajar ini mendapat dukungan penuh dari pihak BRI dan kementerian kesehatan dalam hal program vaksinasi”. Ucap Rajul

(.Hadiboy/ Red Mnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here